Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungan Kababinminvetcaddam I/BB, Buat Veteran Gembira

Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T01:28:10Z
Wasantara.online @ Sumbar, Solok - Tubuh lunglai dan wajah lesu berubah menjadi berbinar terlihat jelas di wajah Veteran gembira. Pasalnya, kehadiran prajurit utusan Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB), Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kanminvetcad I/ 33 Solok itu menyambangi kediaman seorang Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) di wilayah kerjanya.
Hal ini disampaikan Kakanminvetcad I/33 Solok Mayor Caj (K) Hajijah Gultom, S.Pd saat berkunjung ke kediaman Veteran Mardjati Datuak Panduko Sutan, 92 tahun, NPV 03.033.140 Gol E. Alamat : Jorong Balai Tinggi, Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kab. Solok, Sumbar, Jum'at (25/6/2021).
Menurut Mayor Caj (K) Hajijah Gultom, S.Pd bahwa kegiatan kunjungan dilaksanakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan emosional antara para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) dengan komando atas. 

Saat dikunjungi, Mayor Caj (K) Hajijah Gultom, S.Pd dan rombongan ke kediamannya, Veteran Mardjati Datuak Panduko Sutan (92) mengucapkan terimakasih kepada Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/33 Solok yang bersedia berkunjung ke tempat kediamannya.

"Terimakasih, Pak Kababinminvetcaddam dan Kakanminvetcad I/33 yang berkenan mengunjungi rumahnya, Semoga kunjungan ini bisa menambah semangat kami selaku pejuang dalam melanjutkan pengabdiannya bagi nusa dan bangsa hingga akhir hayat," ujar Veteran.

Kegiatan kunjungan anjangsana diisi dengan doa bersama dan pemberian taliasih Kepada Veteran Mardjati Datuak Panduko Sutan (92), selama kunjungan kerja Anjangsana telah berjalan dengan tertib, lancar dan aman dengan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari terpapar Virus Covid-19. 

Turut dalam kegiatan anjangsana, Personel Kanminvetcad I/33 Solok, perwakilan LVRI Kab/ Kota Solok, Perpabri dan Babinsa Kodim 0309/ Solok.

Sumber : Kanminvetcad I/33







Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kababinminvetcaddam I/BB, Buat Veteran Gembira
  • 0

Terkini

Topik Populer