Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kadispora Medan Didampingi Ketua Pengkot TI Medan & Ketua Koni Medan Buka Kejuaraan "The Winner Medan Taekwondo Championship"

Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T01:46:35Z
Medan, wasantaraonline.com - Walikota Medan Bobby Nasution melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan H. Dammikrot Harahap, S.Sos, M.Si telah resmi membuka kegiatan kejuaraan "The Winner Medan Taekwondo Championship" di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan. 
Pelaksanaan kejuaraan ini merupakan agenda rutin Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Medan, yang diikuti puluhan dojang dengan total 700 peserta yang ada di Sumut, kegiatan kejuaraan ini dilaksanakan selama dua hari, dari Tanggal 24-25 Februari 2024.

Dalam laporan, Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan "The Winner Medan Taekwando Championship" Lettu Chk Ahmad Suwarno SH menyampaikan laporan kegiatan yang dilaksanakan diiikuti 700 atlet dari Dojang yang ada di Sumut. 

Dikatakan Lettu Chk Ahmad Suwarno, di hari pertama pelaksanaan pihaknya menggelar Kyorugi Festival untuk kelas Pracadet, Cadet, junior dan senior. Di hari kedua, dipertandingkan untuk Poomsae kelas Cadet, kelas Kyorugi Prestasi Junior dan kelas Kyorugi Senior. 

"Terimakasih kepada Ketua Pengkot TI Medan, Kadispora Medan, Ketua Koni Medan, para Sabeum, para panitia serta para Wasit Pengkot TI Medan atas pelaksanaan Kejuaraan ini, Semoga pelaksanaan Kejuaraan ini dapat berjalan lancar dan aman," pungkas Lettu Chk Ahmad Suwarno. 
Dalam sambutan Ketua Koni Medan Drs Eddy H Sibarani MSi mengapresiasi pihak Pengkot TI Medan dengan programnya berhasil mempersiapkan lapisan - lapisan di setiap jenjang bagi para atletnya secara berkesinambungan agar dapat melahirkan para atlet TI yang berkualitas dan berprestasi. 
Senada juga disampaikan Ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra S.sos, ia berharap 700 atlet bisa terus ambil bagian dalam kejuaraan-kejuaraan di daerah, nasional dan lainnya. Dalam mengikuti pertandingan, Ia juga meminta para atlet dan wasit untuk sportif. 

"Dalam setiap pertandingan junjung tinggi sportivitas, bagi wasit dalam melaksanakan tugas dan mengawasi pertandingan harus benar-benar melihat atau tidak ada keberpihakan kemana pun," ujarnya.
Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan H. Dammikrot Harahap, S.Sos, M.Si  mengucapkan rasa syukur kepada Pengkot TI Medan yang telah melaksanakan kejuaraan "The Winner Medan Taekwondo Championship" ini. 

Dispora Medan tetap mendukung pelaksanaan Pengkot TI Medan dan berharap Pengkot TI Medan untuk bisa terus menghimpun bibit-bibit atlet berprestasi, khususnya cabang olahraga Taekwondo yang ada di Kota Medan.
Dari data yang berhasil dihimpun wartawan, adapun Dojang yang mengikuti Kejuaraan "The Winner Medan Taekwondo Championship". Antara lain, Dojang All Star, Arnhemia TC, Ar-Rahman TC, AHS TKD Club, Bintara, BSP TC, Black Eagle Karo, CFTC, Dewa TC, DTC Medan Barat, Dj TC, Exco, Esspana Club, Feraco TC, GSM, Gass Team, Grett Indonesia, Jabal Rahmah, Krakatau TC, KTTC, Journalist Champion, Johor TC, Klantiga, Macan TC, Mamiyai Club, Proazmi, Petarung 0206 TC, RTA, Rahmad Taekwondo Academy, Scorpion TC, TBBC Belawan, Royal Sumatera TC, Rushel TC, Simpang Selayang, Smantilas TC, Shafiyatul Amaliyah, Stella TC, The A Team, Taekwondo Kids, Tirtanadi, TKD Quba, Ulul Ilmi, Unika Santo Thomas, UKM TKD USU, Universitas Microskil, Universitas Nomensen, Wira TKD Team dan Yen Team. 

Turut hadir, Sekretaris panitia pelaksana Andre Fortuna Hasibuan S. Pd dan Bendahara Sekar Chalifah Segara SM, para wasit Pengkot TI Medan dan para panitia Kejuaraan "The Winner Medan Taekwondo Championship", serta para atlet dan para Sabeum dari berbagai Dojang lainnya. 


Komentar

Tampilkan

  • Kadispora Medan Didampingi Ketua Pengkot TI Medan & Ketua Koni Medan Buka Kejuaraan "The Winner Medan Taekwondo Championship"
  • 0

Terkini