Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Haji Aulia Rachman Nyatakan Maju Sebagai Calon Walikota Medan Dalam Ajang Pilkada Medan 2024

Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T14:11:26Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Haji Aulia Rachman, Wakil Walikota Medan mantap untuk maju sebagai calon Walikota Medan dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan 2024 yang bakal digelar 27 November.


Hal ini dibuktikannya dengan mengembalikan berkas sekaligus mendaftar calon Wali Kota Medan ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Medan di Jalan T Amir Hamzah , Medan, Selasa (7/5/2024).


“Alhamdulillah hari ini saya mengembalikan berkas sekaligus mendaftarkan diri di penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Partai NasDem. InsyaAllah, dan Bismillah saya mendaftar sebagai calon wali kota Medan," katanya kepada wartawan usai daftar ke DPD NasDem Medan.


Politisi Gerindra itu menyebutkan bahwa dia telah mendaftarkan diri ke-3 partai termasuk NasDem.


"Sudah ada 3 partai yang saya daftar sebagai calon wali kota Medan yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan yang ketiga NasDem yang hari ini merupakan hari terakhir penjaringan oleh Partai NasDem,"katanya.


Begitupun, kata mantan anggota DPRD Medan periode 2019-2024 itu, dia dipastikan akan mendaftarkan diri ke Partai Gerindra pada saat partai besutan Prabowo Subianto buka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota.


"Sebagai kader, saya pasti akan daftar ke Gerindra. Cuma, kan memang, Gerindra belum buka penjaringan maka saya datangi dulu partai-partai yang telah buka pendaftaran dan penjaringan,"katanya.


Aulia juga bilang, untuk lebih memantapkan langkah maju di Pilkada Medan. Dia akan mendaftar ke partai lainnya.


"Dari Demokrat saya sudah ambil formulir dan secepatnya mengembalikan berkas. Dan saya akan juga ke PSI,"sebutnya.


Saat ini, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut itu

sangat optimis untuk maju dan bersaing pada kontestasi Pilkada Medan dalam perebutan kursi Wali Kota Medan periode 2024-2029.


“Insha Allah, saya optimis bisa maju dan bersaing di Pilkada Medan. Saya juga mohon dukungan kepada masyarakat kota Medan sehingga dengan izin Allah, dan dukungan masyarakat saya bisa raih 'tiket' untuk maju calon wali kota Medan,"pungkasnya.


Sementara, Dari Partai Nasdem, Ketua Tim Penjaringan bakal calon wali kota dan wakil walikota, Sunardi Ali menyambut baik kedatangan Aulia Rachman yang mendaftar di Partai NasDem.


“Siapapun itu Partai Nasdem tetap terbuka mau mengambil berkas pencalonan Walikota atau wakil wali kota. Dan, kami (NasDem) mengucapkan terimakasih kepada bang Aulia Rachman yang telah datang ke rumah Restorasi NasDem dan daftar ke partai NasDem sebagai calon wali kota Medan,"katanya.


Dia mengungkapkan, hingga saat ini DPD NasDem Medan mencatat ada empat calon Wali Kota Medan yang sudah mendaftar. 


Mereka adalah Prof. Ridha Dharmajaya, Ketua DPD NasDem Medan, Afif Abdillah, Anggota DPRD Sumut dari NasDem, Aulia Aqsa dan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman.

“Partai NasDem membuka pendaftaran baik untuk kader partai Nasdem maupun tokoh masyarakat yang memang memiliki potensi untuk memimpin Kota Medan," ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

  • Haji Aulia Rachman Nyatakan Maju Sebagai Calon Walikota Medan Dalam Ajang Pilkada Medan 2024
  • 0

Terkini