Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ringankan Beban korban Kebakaran, PSMTI Kecamatan Medan Timur Gelar Baksos Bersama Vihara Hien Huat Tien

Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T09:10:19Z
Wasantaraonline.com | Medan - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Medan melalui PSMTI Kecamatan Medan Timur menggandeng pihak Vihara Hien Huat Tien telah melakukan bakti sosial berupa pemberian paket Sembako dan santunan kepada 15 keluarga korban kebakaran di halaman kantor kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur Jl.Madong Lubis Medan. Baru-baru ini. 

Hal ini disampaikan Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran SH saat menerima laporan pelaksanaan baksos dari PSMTI Kecamatan Medan Timur, di sekretariat PSMTI Medan, Jalan Pembangunan No. 1, Medan, Minggu (07/05/2023). 

Dikatakan Johan bahwa penyerahan bantuan korban kebakaran itu diserahkan langsung kepada 15 keluarga korban kebakaran di Jl.Kabanjahe Gg.Sosial dengan di saksikan Lurah dan dihadiri Ketua PSMTI Kota Medan, Ketua PSMTI Medan Timur Annie Chen, beserta jajaran, Suwanto Lie dan Penasehat PSMTI Medan Timur.

Adapun Bantuan sembako yang diserahkan kepada korban masing- masing-masing paket berisikan 5Kg Beras, 1Liter Minyak makan, 1Kg Gula, 1karton Mie instan, 6 Papan Telor dan sedikit santunan uang tunai. 

"Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran, dan tidak lupa, selaku Ketua PSMTI Medan menyampaikan ucapan Terima kasih banyak kepada para donatur dan simpatisan PSMTI. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan kepada Kita semua, pungkas Johan. 
Komentar

Tampilkan

  • Ringankan Beban korban Kebakaran, PSMTI Kecamatan Medan Timur Gelar Baksos Bersama Vihara Hien Huat Tien
  • 0

Terkini