Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Alasan Gaji Kecil, Iwan Nekat Curi Mobil & Uang Rp 12 Juta

Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T06:17:24Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Seorang pria nekat melakukan pencurian, Irwansyah alias Iwan (47) terpaksa ditangkap polisi karena dilaporkan bosnya telah mencuri satu unit mobil hingga uang tunai Rp 12 juta dari tempat kerjanya di Jalan Haji pMisbah, Kota Medan.


"Motif pelaku karena kesal gajinya sangat kecil dan sering terlambat jadwal penggajiannya," kata Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih kepada wartawan, Minggu (5/5/2024).


Dikatakan Kapolsek Medan Kota, korban pencurian bernama Elsen (26). Ia menjelaskan Iwan beraksi pada Jumat (3/4/2024) sekira pukul 08.00 WIB.


Pelaku Iwan masuk ke kantor tersebut dengan cara memanjat tembok belakang dan mencongkel jendela di lantai dua agar bisa masuk ke dalam. Kemudian, ia membongkar beberapa laci meja kantor.


"Pengakuan korban, pelaku ini ambil uang tunai Rp 12 jutaan, satu unit mobil, tiga unit komputer, tiga unit laptop," ujarnya.


Menurut pelaku, ia langsung membawa seluruh barang curian itu sendiri ke arah lingkungan rumahnya di Klambir V, Deli Serdang. Ia memarkirkan mobil itu di halaman rumah teman sekampungnya.


Setelah korban mengetahui ada sejumlah barang-barang dicuri dari ruang kerjanya di hari kejadian. Atas kejadian itu, korban langsung mengadu ke Polsek Medan Kota.


Tak perlu lama, pelaku pencurian berhasil ditangkap petugas saat berada di rumahnya di Jalan Klambir V sekitar pukul 05.00 WIB pada Sabtu (4/5). Saat ini, tersangka pencurian Iwan harus ditahan dan diproses hukum lebih lanjut," tutupnya.



Komentar

Tampilkan

  • Alasan Gaji Kecil, Iwan Nekat Curi Mobil & Uang Rp 12 Juta
  • 0

Terkini