Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Diserang Preman, Warga Kampung Kompak Desa Sampali Protes Bakar Ban Di Jalan

Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T03:09:08Z

www.wasantaraonline.com | Deliserdang - Warga dalam video menyebutkan aksi teror preman heboh di media sosial. Peristiwa terjadi di Jalan Haji Anif, Kampung Kompak, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (3/5/2024). 


Dilihat dari akun @tkpmedan, warga yang terdiri dari emak-emak dan anak muda, membakar ban di tengah jalan. Mereka melakukannya sebagai bentuk protes akibat salah seorang warga terluka diserang seorang preman. 


"Sudah berdarah-darah semua ketua kami, semua di sini ini rumah kita, ini sudah main peperangan di sini," ujar perekam video.


Di narasi video dijelaskan, peristiwa dipicu konflik tanah di sekitar lokasi kejadian. Diduga ada mafia tanah menggunakan jasa preman untuk menyerang warga yang tidak mau diusir dari sana.


Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora saat dikonfirmasi membenarkan penyerangan terduga preman tersebut. Namun dia belum merinci kronologi kejadian dan identitas korban. Pihaknya kini sedang mengejar pelaku. 


"Nanti ya, penjelasannya, kita lagi kerja, kita lagi mengurus kejadian itu, ini," ujar Japri saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler, Jumat (3/5/2024).


Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala saat dikonfirmasi mengaku masih mengecek bawahannya mengenai peristiwa tersebut. 


"Saya belum pegang data, nanti saya cek," ujarnya saat diwawancarai wartawan di Kodim 0201/ Medan.


 

Komentar

Tampilkan

  • Usai Diserang Preman, Warga Kampung Kompak Desa Sampali Protes Bakar Ban Di Jalan
  • 0

Terkini