Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ceremony Indonesia Badminton Festival Segera Dimulai, Ini Harapan Ketum PBSI

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T20:11:10Z
Wasantaraonline.com @ Nusadua, Bali – Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, menandai dimulainya Indonesia Badminton Festival dengan melakukan prosesi potong tumpeng. Seremoni ini dilakukan di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis 11 November 2021. 

Seperti diketahui, Indonesia mendapatkan kesempatan emas dengan menjadi tuan rumah tiga turnamen bulutangkis bertaraf internasional secara beruntun, yakni Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021, mulai 16 November hingga 5 Desember 2021. 

Lantaran masih berada dalam masa pandemi, seluruh rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 akan berlangsung tanpa penonton dan berjalan dengan sistem gelembung (bubble). 

Pihak penyelenggara, PBSI juga akan secara rutin mengecek kesehatan para pemain dengan melakukan tes PCR setiap dua hari sekali. 

Pembukaan Indonesia Badminton Festival 2021 Kendati tanpa penonton, Agung berharap Kevin Sanjaya Sukamuljo cs bisa tampil maksimal sehingga tak hanya sukses penyelenggaraan tapi secara prestasi harus diraih. 

Agung Firman Sampurna berharap para pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas dan sukses penyelenggaraannya. Selain itu, senantiasa menjaga protokol kesehatan yang ketat. 

"Semoga dengan adanya turnamen Indonesia Badminton Festival 2021  ini, pariwisata Bali bisa kembali pulih dan bangkit kembali," tutur Agung. 
Pada kesempatan yang sama, Agung menyempatkan waktu untuk memantau langsung persiapan turnamen. Mulai dari, kesiapan lapangan dan fasilitas pertandingan bisa terselesaikan mengingat perhelatan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. 

"Fasilitas lapangan pertandingan, tempat latihan hingga penginapan atlet cukup memadai. Walaupun dalam situasi pandemi dan menggunakan sistem gelembung, para pemain bisa nyaman dalam bertanding nantinya," ujar Agung. (vsc/edi)
Komentar

Tampilkan

  • Ceremony Indonesia Badminton Festival Segera Dimulai, Ini Harapan Ketum PBSI
  • 0

Terkini

Topik Populer