Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tingkatkan Kamtibmas, Kapolres Labuhanbatu Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Acan

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T05:05:22Z
Wasantaraonline.com @ Labuhanbatu - Untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan para Tokoh masyarakat. Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama pejabat lainnya mengunjungi kediaman tokoh Tionghoa, DR HC Sujian/Acan di Jalan Sisingamangaraja, Simpang Mangga, Rantauprapat, Kamis (11/11/2021).
 
Kehadiran Kapolres Labuhanbatu langsung disambut Acan didampingi Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung, Ir Jhony dan tokoh lainnya mengapresiasi sikap silaturahmi dijalin Kapolres yang baru beberapa hari menjabat itu.
 
Sujian / Acan mewakili masyarakat etnis Tionghoa, dirinya juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Mapolres Labuhanbatu yang  menyempatkan diri dalam situasi kesibukan bertugas.
 
"Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan semakin dekat, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, Kamtibmas terjaga dan kami masyarakat etnis Tionghoa siap mendukung," terangnya.
 
Diakui Sujian, anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014-2019 itu, bahwa pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan Kapolres sebelumnya maupun berbagai petinggi di Kabupaten Labuhanbatu, baik bidang sosial ataupun kemasyarakatan.
 
"Terima kasih atas kunjungannya, ini merupakan langkah awal yang baik untuk kita selalu bersinergi dengan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu. Semoga bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti diberikan Tuhan kesehatan dan bijak dalam dalam menjalankan tugasnya," tutup Acan.
 
Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan pihaknya akan terus berupaya melakukan silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling mengenali demi untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan situasi Kamtibmas.
 
Selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat etnis Tionghoa di Kabupaten Labuhanbatu yang sudah memberikan waktu baginya untuk saling mengenali satu dengan lainnya.
 
"Kegiatan ini merupakan tradisi timur dan sesuai pesan dari ibunda tercinta. Setiap di mana pun berada wajib melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada orang di sekitar," jelas AKBP Anhar.
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kamtibmas, Kapolres Labuhanbatu Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Acan
  • 0

Terkini

Topik Populer