Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Longsor Terjadi Di Desa Kinangkung, Sibolangit, Puluhan Rumah dan Sebuah Masjid Tertimbun

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T07:14:02Z
Wasantaraonline.com @ Sibolangit - Akibat curah hujan tinggi, lereng perbukitan di atas Dusun III Tangguren, Desa Kinangkung, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, longsor Kamis (11/11/23) sekitar jam 23.00 WIB. Seorang warga hilang, 2 orang menderita luka, 15 rumah dan 1 masjid tertimbun material longsor.

Informasi diperoleh wartawan, akibat longsoran itu, puluhqn rumah dan Masjid tertimbun material longsoran, Massa Tarigan (57) mengalami patah kaki. Sementara Rasmiken boru Ginting (67) menderita luka luka akibat benturan material dan masih berada di dalam rumahnya yang tertimbun longsor.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, Muspika plus Kecamatan Sibolangit masih melakukan pembersihan material yang menutupi jalan ke perkampungan tersebut dan melakukan pencarian terhadap warga yang hilang.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedi Dharma SH yang dikonfirmasi melalui Kapos Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Aiptu Manik membenarkan peristiwa longsor tersebut.

“Saat ini pihak Muspika Kecamatan Sibolangit bersama pihak BPBD Deliserdang sedang melakukan pembersihan material longsor,” ujarnya.

Ia mengatakan, Kamis (11/11/21) dari siang hingga malam hujan melanda Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.
Komentar

Tampilkan

  • Longsor Terjadi Di Desa Kinangkung, Sibolangit, Puluhan Rumah dan Sebuah Masjid Tertimbun
  • 0

Terkini

Topik Populer