Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Sambangi Rumah Warga & Gelar Vaksinasi di Daerah Terpencil Nisel

Kamis, 11 November 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T19:03:18Z
Wasantaraonline.com @ Nisel - Untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dalam memperluas Cakupan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di daerah terpencil.

Maka Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memimpin serbuan Vaksinasi TNI dan Polri di desa Bounivoso Nias Selatan, Kamis (11/11/2021).

Tak tanggung kedua Jenderal dari dua Angkatan, TNI dan Polri menyambangi satu persatu rumah-rumah penduduk yang berjarak 30 hingga 35 km dikunjungi dengan sepedamotor trail.

Kedatangan kedua Jenderal itu untuk mengajak masyarakat agar mengikuti program vaksinasi. Karena program vaksinasi bagi warga pedalaman masih minim, dan berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Nisel, masih rendah dan belum mencapai target.

"Saya datang ke sini karena vaksinasi di desa ini masih rendah. Makanya bersama Pak Kapoldasu dengan naik motor trail bertekad menyambangi bapak-ibu semua agar mau divaksin," ucap Hassanudin.
 
"Kami ingin masyarakat Nias Selatan sehat semua," kata Hasanuddin.

"Terima kasih, Bapak Pangdam dan Kapoldasu yang sudah datang dengan membawa dokter ke desa Bounivoso kami ini untuk memberikan vaksin, sawagele," ucap Ibu Lisani fau.

"Kodam I/BB bersama Poldasu akan terus mengakselarasi vaksinasi hingga wilayah terpencil (pedalaman), dengan tujuan masyarakat dapat cepat mendapatkan herd immunity," tambah Hassanudin.

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Sambangi Rumah Warga & Gelar Vaksinasi di Daerah Terpencil Nisel
  • 0

Terkini

Topik Populer