Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mayat Perempuan Diduga Korban Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat Ditemukan

Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T16:26:48Z
Wasantaraonline.com | Pakpakbharat - Mayat, seorang perempuan ditemukan hanyut di Sungai Lae Kombih Kampong Sikelang, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

Mayat tersebut, diduga merupakan korban mobil Toyota Kijang Innova yang terjun ke jurang di Dusun Buluh Didi, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTUJ) Kabupaten Pakpak Bharat Minggu 12 Desember 2021.

Hal ini disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, melalui Kapolsek Penanggalan, Iptu Evizarianto mayat tersebut dilihat warga sekitar pukul 17.45 Wib, Senin (13/12/2021).

“Ada warga yang melihat mayat hanyut, dan teriak memanggil tim BPBD Kota Subulussalam untuk mengevakuasi,” ujar Evizarianto.

Mayat tersebut kini telah dibawa ke rumah sakit umum Subulussalam untuk diproses pembersihan dan pengenalan oleh pihak keluarga.

Sebelumnya telah diberitakan satu unit mobil travel Meulaboh-Medan jenis Toyota Innova BL 1537 EF dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urung Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 04.45 Wib. Mobil itu terjun ke dalam jurang di jalan lintas Provinsi Aceh-Sumut. 


 

Komentar

Tampilkan

  • Mayat Perempuan Diduga Korban Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat Ditemukan
  • 0

Terkini

Topik Populer