Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dongkrak Suara Partai Hanura, Sekjen DPP Hanura H. Kodrat Shah Turun Melantik Pengurus Hanura Bangun Purba

Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T16:05:38Z
WasantaraOnline.com | Deliserdang - Sekretaris Jenderal DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang juga sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumut H Kodrat Shah, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kunjungan itu, Sekretaris DPP Hanura melantik dan meresmikan PAC Partai Hanura Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang serta bakti sosial, Minggu (09/01/2022). 

Dikatakan Kodrat Shah, sejak ditetapkan dirinya sebagai Sekjen DPP Partai Hanura, ia harus berjibakku menjemput aspirasi kader partai Hanura seantero negeri ini. 

Untuk itu, seluruh Kader Hanura Wajib Dukung Sekjen Kodrat Shah Benahi Partai Hanura dan melakukan konsolidasi Partai Hanura ini serta mematangkan organisasi partai politik sampai ke akar rumput agar bisa lolos pada Pemilu 2024.

“Kita harus bergandengan tangan membesarkan partai. Karena itu kader harus peka terhadap kondisi lingkungan sekitar, Selain itu kader Hanura harus bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, jelas Kodrat. 

*Saya yakin dengan bersama - sama, kita bisa tunjukan bahwa Partai Hanura sangat dekat dengan masyarakat. Mari kibarkan Partai Hanura ini sampai ke akur rumput, “ajak Kodrat Shah.
 
Masih Ketua Kodrat Shah yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini, mengajak kader Hanura untuk tidak menyakiti masyarakat.

" Kader Hanura harus berlaku jujur pada masyarakat dan jangan sekali-kali sakiti hati rakyat, buatlah program sosial seperti yang dilakukan saat ini secara berkesinambungan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Deliserdang Berngab Sembiring mengajak masyarakat untuk mendukung program yang disampaikan pemerintah. Jika kemudian ada persoalan dan keluhan masyarakat, kita siap menampung aspirasinya.
 
”Kita siap menampung aspirasi masyarakat,” ucap Berngab.

Sedangkan Ketua PAC Hanura Kecamatan Bangun Purba Nirwana Barus mengatakan, siap membesarkan partai hanura sampai ke basis masyarakat. 

Nirwana menargetkan suara partai Hanura di wilayahnya dapat naik. Kita akan melakukan kegiatan Baksos untuk memikat warga masyarakat, ujarnya didampingi Sekretaris Ardianta Albinus Jawak dan bendahara Ernawaty Damanik.

Kegiatan ini juga pemotong pita kantor PAC Bangun Purba jalan Perintis Kemerdekaan  no 165, Bangun Purba. Serta pemberian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu. 

Turut dalam kunjungan tersebut, para pengurus DPD Partai Hanura Sumut, di antaranya Fityan Hamdy, Irwan Gamal, Daudsyah, Hepy Krisman Laila, Bahar Efendi Pulungan, Edy Suryanto, Siti Haewa Siregar, Ibnu Abas, Dedy, S Silaen serta para pengurus DPC Hanura Deli Serdang Berngab Sembiring beserta para pengurus PAC Bangun Purba, Minggu (09/01/2022)


Komentar

Tampilkan

  • Dongkrak Suara Partai Hanura, Sekjen DPP Hanura H. Kodrat Shah Turun Melantik Pengurus Hanura Bangun Purba
  • 0

Terkini

Topik Populer