Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kedua Pencuri Pagar Besi Lanud Soewondo Diperiksa Polsek Medan Baru

Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T06:39:52Z
Medan, Wasantaraonline.com - Kedua pencuri pagar besi pengamanan parimeter ujung runway 05 Lanud Soewondo Medan terciduk Satuan Polisi Militer Pangkalan TNI AU saat beraksi, keduanya ternyata 'pemain lama' dan memang sudah sering mencuri.  

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa, kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Dikatakan Fathir bahwa kedua pelaku yakni Firdaus dan Kristian, keduanya merupakan warga kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan baru. 

Menurutnya, keduanya ini kerap beraksi melakukan pencurian di kawasan Medan Polonia. Fathir menyebutkan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap kedua pelaku.

"Kalau dugaan awal mereka spesialis. Saat ini masih kita dalami di pemeriksaan," sebutnya.

Selain itu, ia mengatakan pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan kedua pelaku berupa pagar besi yang mereka curi," katanya.

Sebelumnya, Firdaus dan Kristian ditangkap oleh Intel dan personel Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Soewondo Medan, pada  Kamis (20/1/2022).

Kedua pelaku juga sebelumnya sudah sempat melakukan pencurian pagar besi tersebut, Selasa (18/1/2022) lalu.

Saat ini itu, anggota Intel, Sathanlan dan Satpom Lanud Soewondo yang sedang melakukan patroli, memergoki dua orang yang sedang melakukan pencurian dengan memotong besi pagar parimeter runway 05.

Saat mau ditangkap, kedua pelaku berusaha kabur dengan cara lompat ke sungai perbatasan di daerah Gang Bersama Padang Bulan, namun berhasil ditangkap petugas. 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, kini kedua tersangka terpaksa meringkuk ditahanan Polsek Medan Baru guna menjalani pemeriksaan. 
Komentar

Tampilkan

  • Kedua Pencuri Pagar Besi Lanud Soewondo Diperiksa Polsek Medan Baru
  • 0

Terkini

Topik Populer