Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Danrem 022/PT Dampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu Saat Pelaksanaan Vaksinasi Kota Siantar

Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T13:45:49Z
Siantar, Wasantaraonline.com – Usai mengikuti Vidcon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Danrem 022/PT  Kolonel Inf  Luqman Arief  SIP mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan H. Adam Malik P. Siantar. Kamis (24/2/2022).

Dalam peninjauan itu, Pangdam Ingin para Satgas Penanganan Covid -19 untuk mencermati Vacinne expired date atau vaksin yang akan masuk dalam kategori kadaluarsa. Hal ini sesuai yang disampaikan Oleh Kapolri saat rapat evaluasi penanganan Covid-19 barusan.

Untuk itu, Pangdam berharap Satgas Penanganan Covid-19 dapat menyegerakan dan mendahulukan vaksin-vaksin yang sudah akan memasuki masa kadaluarsa terutama Tim Mobile yang diketuai 1 Tim 1 Dokter Umum dengan Minimal 5 Orang.

Lanjut Pangdam bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi sangat diperlukan ada sinergitas yang baik  antar intansi pemerintah bersama TNI/Polri dan masyarakat dalam melakukan percepatan proses vaksinasi tersebut di Sumut.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap harus mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri juga Wakil Walikota P.Siantar, Danrem 022/PT, Waasintel Kasdam I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres P.Siantar, Kapolres Simalungun, Kasiops 022/PT,  Kasiter 022/PT dan Wadandenpom I/l P.Siantar.

Editor    : Edi Sukarno
Sumber : Penrem 022/PT
Komentar

Tampilkan

  • Danrem 022/PT Dampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu Saat Pelaksanaan Vaksinasi Kota Siantar
  • 0

Terkini

Topik Populer