Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sigap Layani Kesehatan, Satgas Yonif 126/KC Obati Warga

Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T06:08:58Z
Pegunungan Bintang, Wasantaraonline.com - Tim Kesehatan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom memberikan pengobatan kepada Alvius Kimki (13) yang mengalami demam tinggi dengan mendatangi langsung ke rumahnya, di Kampung Batom, Distrik Batom Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal ini disampaikan Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., MHan, dalam keterangan pers yang diterima wartawan di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (07/04/2022).

"Saat menerima laporan warga Yacub Kimki (36) bahwa anaknya mengalami demam tinggi, maka tim kesehatan Pos Batom dengan sigap berangkat bersama warga ke lokasi,'' ungkap Dansatgas

"Meskipun lokasi dan jarak cukup lumayan jauh, ditambah kendala transportasi, semangat Satgas Yonif 126/KC tetap tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan," tambah Dansatgas.

Usai diperiksa dan diberikan obat, Yacub Kimki menyampaikan terima kasih kepada Tim Kesehatan Satgas Yonif 126/KC Pos Batom yang telah bersedia datang ke rumah untuk mengobati anaknya. 

"Terima kasih Bapak-Bapak TNI Pos Batom yang telah peduli dan memberikan pelayanan kesehatan, saat ini kondisi kesehatan anak saya mulai membaik setelah menerima pengobatan," ucap Yacub.

Sumber : Yonif 126/KC
Komentar

Tampilkan

  • Sigap Layani Kesehatan, Satgas Yonif 126/KC Obati Warga
  • 0

Terkini