Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Waaster Kasad Laksanakan Evaluasi Pada Pelaksanaan TMMD Kodim 0205/TK

Jumat, 20 Mei 2022, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T10:52:28Z
Karo, Wasantaraonline.com - Berjalan Sepekan, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -113, Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad), Brigjen TNI Donni Hutabarat didampingi Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga, mengunjungi lokasi  di Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo, Kamis (19/5).

Dalam kunjungan itu, Brigjen TNI Donni Hutabarat melakukan evaluasi dan pengukuran langsung terhadap hasil kerja TMMD, seperti pelaksanaan fisik untuk pembuatan box culvert, jembatan, pembukaan jalan, pembangunan paving block, sosialisasi kesehatan, pembagian Sembako atau bakti sosial.

“Program kerja TMMD lainnya hanya dilakukan oleh pemeriksa dari tim pengawasan dan evaluasi saja. Namun di Kabupaten Karo karena pembangunan cukup banyak itemnya, maka evaluasi atas hasil kerja, saya lakukan langsung sebagai Waster Kasad TNI,” jelas Donni Hutabarat.

Menurut Waaster Kasad bahwa evaluasi dilakukan untuk dapat memastikan bahwa anggaran yang dikucurkan pemerintah tidak sia-sia.

Walaupun sebelumnya, sudah menerima laporan tentang pembangunan ini dari Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga dan Dinas Pekerjaan Umum sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Karo.

Ia menambahkan hasil kerja program TMMD yang menggunakan anggaran pemerintah itu, pemeriksaan harus dilakukan untuk dapat memastikan bahwa apa yang dikerjakan TNI, benar-benar dapat membantu masyarakat.

“Kalau memang hasilnya ada yang kurang baik tolong disampaikan ke saya,” harap Donni Hutabarat di hadapan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Karo, Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo, David Sitepu, Camat Munte, Drs Oberlin Sembiring dan Kepala Desa Kutambaru, Benyamin Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Waaster Kasad Laksanakan Evaluasi Pada Pelaksanaan TMMD Kodim 0205/TK
  • 0

Terkini