Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Dampingi Presiden Jokowi Tinjau penataan kawasan Kampung Belawan Bahari Medan

Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T14:04:21Z
Medan | Wasantaraonline.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi selaku Pangkogaspad mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara menyempatkan diri meninjau perkembangan penataan kawasan Kampung Belawan Bahari di Kota Medan, Kamis (07/07/2022). 
Menurut Presiden Jokowi bahwa proyek penataan kawasan dan penataan rumah-rumah layak huni yang sedang mulai dikerjakan oleh Pemerintah Kota Medan.

"Tidak hanya itu, Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR akan melakukan penataan kawasannya. Jadi, mulai dari air bersihnya, sanitasinya, jalan kampungnya, semuanya akan ditata biar lebih sehat dan baik," ujarnya.

Presiden menegaskan bahwa proyek penataan Kampung Belawan Bahari, pihaknya akan membangun tanggul demi mengantisipasi banjir rob yang kerap terjadi dan membantu upaya untuk mengentaskan warga dari kemiskinan ekstrem yang ada di wilayah tersebut.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Gubsu Edy Rahmayadi dan Walikota Medan Bobby Nasution. 
Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Dampingi Presiden Jokowi Tinjau penataan kawasan Kampung Belawan Bahari Medan
  • 0

Terkini