Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wujud Kepedulian Kepada Warga Masyarakat, Dirut Perumda Tirtanadi Serahkan 18 Ekor Sapi Qurban

Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T13:05:24Z
Wasantaraonline.com | Medan - Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Dirut Perumda) Tirtanadi, Kabir Bedi menyerahkan secara simbolis 18 ekor sapi Qurban ke seluruh Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) untuk dipotong pada saat Idul Adha, di Mesjid Annazofah Jalan Rumah Sumbu, Medan Kota, Selasa (27/6/2023).

Kabir Bedi didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Plh Kepala Sekper Martha Lumbantobing, Kepala Divisi Keuangan Sahrim Siregar serta yang lainnya.

"Penyerahan hewan sapi ini merupakan kegiatan setiap tahun kita laksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian kami pada masyarakat sekitar IPAM," kata Kabir Bedi.

Selanjutnya ia mengatakan, sebanyak 18 ekor sapi yang akan disalurkan ke seluruh IPAM Perumda Tirtanadi dan di tempat lainnya.

Diharapkan, masyarakat di sekitar IPAM ikut merasakan kebahagiaan pada saat Idul Adha dengan merasakan kebersamaan ikut memotong sapi dari Perumda Tirtanadi.

"Kami sangat berbahagia sekali menerima hewan sapi ini dipotong pada saat Hari Raya Kurban. Tiap tahun kami mendapat bantuan hewan sapi dari Perumda Tirtanadi," ujar Datuk Indra Jaya Nazir Mesjid IPAM Sunggal. 
Komentar

Tampilkan

  • Wujud Kepedulian Kepada Warga Masyarakat, Dirut Perumda Tirtanadi Serahkan 18 Ekor Sapi Qurban
  • 0

Terkini