Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Memotivasi Pemuda, PSMTI Medan Gelar Seminar "Pemberdayaan Pemuda Pasca Pandemik"

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2024-05-25T01:37:51Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Untuk membangkitkan kembali semangat kreativitas para pemuda pasca pandemik sangat dibutuhkan, karena hampir 3 tahun pandemik Covid-19 melanda di Indonesia, jadi dengan kondisi tersebut, telah membuat perkembangan kegiatan pembinaan pemuda di Kota Medan mengalami stagnan. 


Untuk itu, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Medan, selaku organisasi kemasyarakatan terpanggil untuk meningkatkan dan memotivasi para pemuda kota Medan melalui Seminar "Pemberdayaan Pemuda Pasca Pandemik". 


Hal ini disampaikan Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran SH kepada wartawan usai Seminar Pemberdayaan Pemuda di sekretariat PSMTI Medan, Kamis (21/12/2023). 


Menurutnya, pelaksanaan seminar tentang Pemberdayaan Pemuda Pasca Pandemik diharapkan bisa memotivasi para pemuda karena hampir tiga tahun tidak ada kegiatan pemberdayaan pemuda dan bisa menurunkan semangat serta kualitas sumber daya organisasi khusus di bidang pembinaan kepemudaan. 


Kita berharap dengan dilaksanakan Seminar pemberdayaan pemuda ini, kita bisa membentuk generasi muda yang tangguh dan ulet serta mampu berpartisipasi baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara lebih baik lagi, ucap Johan Tjongiran. 


Melalui Seminar Kepemudaan ini, kita bisa membina para generasi muda untuk tumbuh dan berkembang ke arah lebih positif sehingga bisa berkolaborasi dengan Pemda setempat dan stakeholder lainnya, harapnya. 


Turut hadir dalam Seminar Pemberdayaan Pemuda, Dr Sofyan Tan, para pengurus PSMTI Kota Medan, para Ketua PSMTI se-Kecamatan Medan, para mahasiswa dan undangan lainnya. 




Komentar

Tampilkan

  • Memotivasi Pemuda, PSMTI Medan Gelar Seminar "Pemberdayaan Pemuda Pasca Pandemik"
  • 0

Terkini

Topik Populer