Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Pengprov TI Sumut Ikuti Rakernas Taekwondo Indonesia, Musa Rajekshah : Sumut Akan Laksanakan 3 Kali Tryout TI

Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T03:39:41Z
Jakarta, www.wasantaraonline.com - Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sumatera Utara (Pengprov TI Sumut) telah mengikuti rapat kerja nasional (Rakernas) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) 2024 di Hotel Episode, Gading Serpong, Jakarta, Senin (26/02/2024).
Dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letjen Richard Tampubolon didampingi oleh Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI/NOC Indonesia)  Raja Sapta Oktohari.

Dalam sambutan Ketum PBTI Letjen Richard Tampubolon mengatakan rakernas Taekwondo ini diikuti 34 pengurus provinsi Taekwondo Indonesia, momen Rakernas ini kita ingin menyatukan visi misi untuk kemajuan olahraga Taekwondo Indonesia. 

“Saya berharap kepada (pengurus) semua jaga persatuan dan kesatuan. Kita punya semangat bersatu dan berprestasi,” kata jenderal TNI-AD bintang tiga ini.

Richard mengapresiasi kehadiran petinggi Taekwondo dunia di rakernas kali ini. Hal itu menjadi bukti eksistensi Indonesia sudah menjadi perhatian dunia internasional. 

Kami sangat senang sekali Chairman Kukkiwon Master Jeon Kab Kil dan Chief Of Asia Master Lee Yun Woo bisa hadir di tengah kami karena akan menambah semangat dan spirit untuk meraih prestasi di Taekwondo Indonesia.

Oleh sebab itu, Richard mengatakan prestasi Taekwondo Indonesia mesti lebih baik di level dunia. 

“Kita punya kans karena atlet kita ada yang punya potensi menjuarai kejuaraaan Internasional khususnya Olimpiade,” ungkap Richard.
Sementara itu, Ketua Pengprov TI Sumut, Musa Rajekshah berharap melalui Rakernas TI 2024 ini membuahkan hasil-hasil terbaik untuk kebangkitan Taekwondo di Indonesia terkhususnya di Sumatera Utara. 

Dikatakan Musa Rajekshah bahwa pihak Pengprov TI Sumut telah mempersiapkan diri untuk bisa tampil dalam PON 2024. Untuk itu, pihaknya juga melaksanakan beberapa kegiatan untuk meningkatkan atlet-atlet Taekwondo Sumut diantaranya kita telah mengadakan Pelatda/TC penuh atlet Sumut. 
Pihak Taekwondo Sumut juga mengagendakan dalam pembinaan atlet memanggil para pelatih Taekwondo Korea dan Tryout sebanyak 3 kali menuju PON 2024 di Sumut dan serta akan melaksanakan training camp ke Korea bagi Atlet potensial dari Sumut, pungkas Musa Rajekshah. 
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Pengprov TI Sumut Ikuti Rakernas Taekwondo Indonesia, Musa Rajekshah : Sumut Akan Laksanakan 3 Kali Tryout TI
  • 0

Terkini