Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jum'at Barokah, LPM Merah Maron Tebar Kebaikan

Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T20:19:57Z
www.wasantaraonline.com | Medan - Ratusan Nasi Berkah dibagikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) DPD dan DPC LPM se-Kota Medan dalam kegiatan Jum'at Berkah dan kali ini difokuskan pada kawasan Kecamatan Medan Deli. 
Hal ini disampaikan Ketua DPD LPM Kota Medan Teuku Saladin MA kepada wartawan usai memimpin kegiatan Jum'at Berkah di persimpangan tiga antara Jalan Jalan Rumah Potong Hewan dengan Jalan Mangaan, Kecamatan Medan Deli. Jum'at (21/06/2024). Yang dihadiri juga 21 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM se-Kota Medan. 

Dikatakan Teuku Saladin bahwa ia selaku Ketua DPD LPM Kota Medan sangat mendukung kegiatan yang positif apalagi dilaksanakan di Jum'at Barokah, oleh para Ketua DPC LPM se-Kota Medan karena nilai manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Medan. 

Untuk itu, jaga semangatnya dan keeksistensinya LPM "Merah Maron", Teruslah berjuang, rebut hati masyarakat agar kegiatan LPM bisa dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat, LPM Medan, LPM Medan, Medan Berkah, pungkas T. Saladin. 
Sementara itu, Irmanda Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Timur, kegiatan jum'at barokah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan LPM Kota Medan dengan membagikan Nasi Berkah kepada warga yang melintas di kawasan yang berada di wilayah Kecamatan Medan Timur. 

Ditambahkan Hendra Purna Irawan, Ketua DPC Kecamatan Medan Tembung, pihaknya bersama para Ketua DPC se-Kota Medan menyatakan komitmen mendukung dan melanjutkan program Jum'at Barokah dan segala kegiatan positif bagi masyarakat. 

Ditambahkan Agus Suyanto, saya selaku Ketua LPM Kecamatan Medan Johor, kita telah dilantik Ketua DPD LPM Kota Medan dengan disaksikan Ketua DPD LPM Sumut Rolel Harahap, Sekjen LPM Sumut Indra Mada Ritonga dan Forkopimcam Johor serta dihadiri Ketua Dewan Pakar LPM Kota Medan Ade Jona Prasetyo. 

"Inilah kita, Kecamatan Medan Johor, Apa adanya, perlu diingat kita bukan pewaris tapi perintis, LPM Merah Maron Jaya, LPM Medan, Medan Berkah, pungkas Agus.
Komentar

Tampilkan

  • Jum'at Barokah, LPM Merah Maron Tebar Kebaikan
  • 0

Terkini

Topik Populer