Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan Realisasikan Janjinya Melalui Program Bedah Rumah

Minggu, 07 Maret 2021, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T04:34:08Z
Wasantara.online @ Medan - Untuk mewujudkan kehadiran pemerintah ditengah masyarakat terutama membantu warga Kota Medan yang kurang mampu untuk mendapatkan rumah yang layak huni .

Maka Pemerintah Kota (Pemko) Medan telah melaksanakan program bedah rumah kepada Ramli Sinaga di Jl. Balai Desa lingkungan 3 Gg. Buntu, Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, saat menyambangi kediaman Ramli Sinaga, untuk menyampaikan program bedah rumah baru- baru ini.

Dikatakan Walikota Medan bahwa pihak Pemko Medan akan terus memberikan pelayanan warga agar bisa mendapat penghidupan yang layak dan bisa meningkatkan taraf kehidupan warga Kota Medan kearah yang lebih baik.
Menurut Walikota Medan bahwa pihaknya akan merealisasi seluruh program yang pernah ia paparkan kepada warga di masa Kampanye yang lalu.

Yang pasti, secara bertahap kita akan merealisasi Kota Medan menjadi Kota Berkah bagi warganya, Menuju Kota Medan Metropolitan yang bersih dan bebas dari budaya korupsi, ujar Bobby.
 
Program bedah rumah merupakan salah satu program Pemko Medan dalam menyejahterakan dan memberikan rumah layak huni kepada warga yang kurang mampu. 

"Semoga Program bedah rumah dari pemerintah ini dapat membantu keluarga dan bermanfaat bagi warga yang kurang mampu di Kota Medan,"pungkas Walikota  Medan. (ril/ Edi Sukarno)

Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan Realisasikan Janjinya Melalui Program Bedah Rumah
  • 0

Terkini