Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Audiensi Dengan Bawaslu RI, Kapolda Sumut Bahas Kesiapan Pengamanan PSU

Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T10:50:02Z
Wasantara.online @ Medan - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menerima audiensi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, di Mapoldasu, Kamis (22/4/2021) kemarin.

Audiensi tersebut bertempat di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut yang turut dihadiri oleh perwakilan Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar beserta tim dan para pejabat utama Mapolda Sumut.
Dalam audiensi tersebut membahas tentang pengamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang di wilayah Provinsi Sumut di 3 Kabupaten yaitu Kab. Labuhan Batu, Kab. Labusel, dan Kab. Madina.

Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra menyampaikan bahwa dirinya bersama Pangdam I/BB telah dilakukan berbagai langkah mulai dari peninjauan, penggalangan dan pergeseran pasukan pengamanan agar pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dapat berjalan dengan aman, jujur dan sehat.
"Kami turut melakukan pengecekan ke beberapa TPS dan meninjau langsung kesiapan pengamanan di TPS-TPS yang berada di 3 kabupaten tersebut", terang Irjen Panca Putra. (*/ Edi S)
Komentar

Tampilkan

  • Audiensi Dengan Bawaslu RI, Kapolda Sumut Bahas Kesiapan Pengamanan PSU
  • 0

Terkini