Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemko Medan Dukung Polrestabes Medan Berantas Narkoba Sampai Habis di Kota Medan

Rabu, 14 April 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T23:14:17Z
Wasantara.online @ Medan - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyatakan mendukung pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menindak dengan dengan keras peredaran narkotika jenis sabu, pil ekstasi dan daun ganja kering di Kota Medan sampai habis. Sehingga peredaran narkoba di Medan semakin kecil. 

Hal ini disampaikan Walikota Medan Bobby Afif Nasution didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat menghadiri dan Deklarasi Tolak Narkoba, Menuju Sumut Bersinar (Bersih Narkoba) di Mapolrestabes Medan, Rabu (14/4/2021) sore. 
Walikota Medan ini mengaku, kagum dengan kiprah Satuan Narkoba Polrestabes Medan tercepat dalam mengungkap kasus narkoba sepanjang bulan Januari - April 2021 itu, berhasil menangkap 604 orang sebagai pengedar maupun kurir yang telah dijebloskan ke penjara. 

Tentunya dengan keberhasilan itu, Polrestabes Medan terus berperan aktif dalam menciptakan rasa aman di masyarakat.

"Saya harapkan segenap elemen masyarakat juga harus membantu peran Polrestabes Medan dalam menciptakan rasa aman di masyarakat, " papar Walikota Medan ini. 

Begitu juga kepada generasi anak bangsa yang banyak di Kota Medan harus menjauhi narkoba. "Kita terus bergerak  mensosialisasikan bahaya narkoba di masyarakat. Narkoba menghancurkan masa depan anak bangsa Indonesia, " jelasnya. 

Turut hadir, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Dandim 0201/BS Kol.Inf Agus Setiandar, Kajari Medan dan Ketua PN Medan serta undangan lainnya. (*/Edi Sukarno)

Komentar

Tampilkan

  • Pemko Medan Dukung Polrestabes Medan Berantas Narkoba Sampai Habis di Kota Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer