Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemko Medan : Silaturahmi Dengan Berbagai Pihak Dalam Upaya Benahi Dan Memajukan Kota Medan

Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T22:26:06Z
Wasantara.online @ Medan - Pemerintah Kota Medan, Walikota Medan Bobby Afif Nasution telah bersilaturahmi dengan berbagai pihak dalam upaya membenahi dan memajukan Kota Medan terus dilakukan.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Bobby Afif Nasution usai menerima audiensi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Tato Juliadin Hidayawan di ruang pertemuannya, Selasa (27/4/2021) kemarin.

Dalam Pertemuan itu, Kata Walikota Medan selain meningkatkan tali silaturahmi, Tato Juliadin juga menyampaikan niat baiknya ingin membantu Kota Medan dalam bidang investasi melalui forum bisnis yang akan diadakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Beijing.
Selaku Walikota Medan pun menyambut baik forum bisnis ini, karena dengan kolaborasi bersama internal, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) dan masyarakat.

Semoga dengan adanya Forum bisnis ini,  kita dapat membangun Kota Medan menjadi lebih baik sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan, pungkas Walikota Medan. (*/ Edi Sukarno)


Komentar

Tampilkan

  • Pemko Medan : Silaturahmi Dengan Berbagai Pihak Dalam Upaya Benahi Dan Memajukan Kota Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer