Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Veteran Jusni Munaf : Terimakasih Kepada Kababinminvetcaddam I/BB Yang Telah Memberikan Tali Asih

Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T04:49:24Z
Wasantara.online @ Payakumbuh – Pertengahan Ramadhan tiba, Raut wajah Veteran yang Lesu, spontan berubah ceria dan bahagia, pasalnya ada undangan Silaturahmi dari Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan Payakumbuh, undangan ini merupakan kegiatan rutin dalam mempererat hubungan kekeluargaan dan emosional antara para Veteran dengan komando atas.
Untuk itu, Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I/30 Payakumbuh Mayor Caj Drs. Prinaldi, bersilaturahmi dengan para Veteran di wilayah kerja Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh.
 
Hal ini disampaikan Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kakanminvetcad I/30) Payakumbuh Mayor Caj Drs. Prinaldi,  saat bersillaturrahmi, berdoa bersama dan memberikan tali asih di kantor Minvetcad I/30 Payakumbuh Jalan Olahraga No.28 Payakumbuh Prov. Sumbar,
 Kamis (22/4/2021).
 
Adapun kegiatan Silaturahmi, doa bersama dan penyampaian taliasih diberikan kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Jusni Munaf, Golongan E dengan NPV 03.007.441, ungkap Mayor Caj Drs. Prinaldi.
 
Saat bersilaturahmi di Kanminvetcad I/ 30 Payakumbuh, Veteran Jusni Munaf mengucapkan terimakasih kepada Kababinminvetcadam I/BB melalui Kakaminvetcad I/30 Payakumbuh yang telah mengundangnya.
 
“Terimakasih, Pak Kababinminvetcaddam dan Kakanminvetcad I/30 Payakumbuh yang berkenan mengundangnya, Semoga undangan ini bisa menambah keberkahan terhadap kita selaku pejuang dalam menjalankan ibadah puasa secara khusyuk sebagai wujud pengabdiannya bagi nusa dan bangsa hingga akhir hayat,” ujar Veteran Jusni Munaf .
 
Kegiatan kerja Silaturahmi, doa bersama dan pemberian taliasih telah berjalan dengan tertib, lancar dan aman dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari terpapar Virus Covid-19.
 
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Para Kaur dan anggota Kanminvetcad 1/30 Payakumbuh, perwakilan FKPPI, perwakilan PPM dan anggota Kanminvetcad I/30 Payakumbuh.

Sumber : Kanminvetcad I/30 
Editor     : Edi Sukarno





Komentar

Tampilkan

  • Veteran Jusni Munaf : Terimakasih Kepada Kababinminvetcaddam I/BB Yang Telah Memberikan Tali Asih
  • 0

Terkini

Topik Populer