Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kota Parapat Simalungun Diterjang Banjir

Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T13:03:19Z
Wasantara.online @ Simalungun - Daerah Wisata di Kota Parapat, Kabupaten Simalungun diterjang banjir. Akibat banjir itu, arus lalulintas juga terpaksa dialihkan.

Puluhan petugas gabungan TNI-Polri terlihat bergotong royong dan dibantu alat berat milik Pemda dikerahkan untuk membersihkan material banjir. 

Dari keterangan di halaman akun Sat Lantas Polres Simalungun, peristiwa itu terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon pada Kamis (13/5/2021) sejak pukul 15.00 WIB.
Curah hujan tinggi dan lama membuat air bah yang datang dari arah bukit bangun tidak mampu ditampung aliran sungai. Akibatnya, air naik ke badan jalan dan masuk ke rumah warga.

"Laksanakan koordinasi dengan intansi terkait untuk mempercepat pembersihan material banjir di badan jalan," demikian dikutip dari halaman resmi Sat Lantas Polres Simalungun.

Sampai saat ini proses pembersihan masih dilakukan. Sementara Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Aritonang masih belum memberikan keterangan. (*/ Edi S)


 

Komentar

Tampilkan

  • Kota Parapat Simalungun Diterjang Banjir
  • 0

Terkini

Topik Populer