Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengurus Komite Olahraga Paramotor Sumut Bersilaturahmi Dengan Ketua Fasi Sumut

Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T16:02:05Z
Wasantara.online @ Medan - Para Pengurus Komite Olahraga Paramotor Sumut bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sumut sebagai induk organisasi Dirgantara.

Hal ini disampaikan Ketua Komite Cabang Olahraga (Cabor) Paramotor Sumatera Utara (Sumut) Ir Deni Faisal Mirza MM didampingi Sekretaris Rilo Andre dan Bendahara Hj Henny Pratiwi SP MM saat beraudiensi dengan Ketua Fasi Sumut yang juga Danlanud Soewondo dikantornya Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (22/6/2021).

Dalam pertemuan itu, Ketua Komite Olahraga Paramotor Sumut menyampaikan tentang persiapan Atlet Paramotor untuk mengikuti Even Festival Paramotor yang akan digelar Serang Banten, Tanggal 10 - 12 Juli mendatang.

Lanjut Deni Faisal Mirza menjelaskan kondisi olahraga paramotor ini masih perlu untuk disosialisasikan dan diperkenalkan kepada masyarakat mengingat cabang olahraga ini bisa menjadi sarana hiburan dan promosi bagi kalangan perusahaan dan akan dibuka seluas luasnya bagi generasi muda untuk bergabung menjadi atlit paramotor dengan mendaftar dan mengikuti persyaratannya.

Ketua Komite Olahraga Paramotor Sumut mengirimkan dua Atletnya di acara tersebut. Target komite adalah membawa medali dalam ajang festival paramotor ini dan pihaknya juga akan mempersiapkan atlet nya ikut Eksebisi PON XX DI PAPUA bulan Oktober 2021, terang Deni Faisal Mirza.

Sementara itu, Ketua Fasi Sumut yang juga Danlanud Soewondo Medan Kolonel Pnb. J.H Ginting SSos merasa bangga akan semangat dan keseriusan pengurus Komite Olahraga Paramotor Sumut dalam memajukan olahraga ini kedepannya, Semoga Komite Olahraga Paramotor Sumut bisa melahirkan atlet atlet yang unggul dan diperhitungkan dalam skala nasional, pungkasnya. 

Hadir dalam audiensi tersebut, Ketua komite Olahraga Paramotor Ir Deni Faisal Mirza MM didampingi bendahara Hj Henny Pratiwi SP. MM dan pengurus Paramotor Herri Trisna Frianto, Etanto Heiliano Wijayanto dan zuliana.
 


Komentar

Tampilkan

  • Pengurus Komite Olahraga Paramotor Sumut Bersilaturahmi Dengan Ketua Fasi Sumut
  • 0

Terkini