Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kodam I/BB Bersama Perhimpunan INTI Pusat Gelar Serbuan Vaksinasi TNI di Kabupaten Deli Serdang

Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T20:02:31Z
Wasantaraonline.com @ Deli Serdang – Dalam rangka membantu penanganan Covid-19 dan pencapaian Herd Immunity di Kabupaten Deli Serdang, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Pusat bekerjasama dengan Kodam I/BB menggelar Serbuan Vaksinasi TNI tahap pertama di Kabupaten Deliserdang.

Hal ini disampaikan Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Pusat dr Indra Wahidin didampingi Sekretaris Umum INTI Sumut Tomi Wistan disela- sela pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI, tahap pertama di Gedung Kito Convention Hall, Jalan Dahlan Tanjung, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (13/10/2021).

Indra Wahidin mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI bersama INTI, ada sebanyak 2.000 peserta yang dikoordinir Perhimpunan INTI Sumut dengan menjalin kerjasama dengan Pemkab Deliserdang dan INTI PC Deliserdang.

Dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI ini tertata rapi, para peserta vaksin harus mendaftar di meja pendaftaran, kemudian di Screening, ruang tunggu, ruang vaksinasi dan ruang observasi.

Di ruang observasi, para peserta vaksinasi bisa menunggu pengambilan surat sertifikasi vaksin dan juga menerima keluhan-keluhan para masyarakat pasca vaksinasi. Dan akan dipantau selama 30 menit oleh Nakes Rumkit Putri Hijau Medan.

Kegiatan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Tanjungmorawa dilaksanakan oleh Pengurus INTI Deli Serdang dan mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat Kecamatan Tanjungmorawa.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut, dihadiri Wakil Bupati Deliserdang, HMA Yusuf Siregar MAP meninjau dan melihat vaksinasi para pelajar dan masyarakat umum.

"Saya mengapresiasi pihak Kodam I/BB bersama Perhimpunan INTI Sumut yang telah melakukan vaksinasi pada pelajar dan masyarakat umum," kata Wakil Bupati.

"Semoga pandemi virus covid-19 ini cepat berakhir dan hilang dimuka bumi dan khususnya di Kabupaten Deliserdang", harap HMA Yusuf Siregar.

Turut hadir, Waka Rumkit Putri Hijau Medan, Kol.Ckm. dr Suvi Novida, Danramil 0204-16 /TM, Mayor Inf Syafruddin M, tokoh masyarakat Tionghoa Tanjungmorawa, dr Wali, Marco Tan (Komar) dan pengurus INTI Deliserdang Karnadi SH dan Wakil Ketua Yayasan Sentana Abadi, John ST, Ketua Inti Medan Janlie, Sekretaris Generasi Muda INTI Sumut Hendy Ong, FKDM Kecamatan Tanjungmorawa dan tamu undangan lainnya.
Komentar

Tampilkan

  • Kodam I/BB Bersama Perhimpunan INTI Pusat Gelar Serbuan Vaksinasi TNI di Kabupaten Deli Serdang
  • 0

Terkini