Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubsu Luncurkan Buku 'Sang Jenderal Ayah untuk Negeri'

Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T12:59:36Z
Wasantaraonline.com @ Medan - Sesuai Program Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), buku ini diluncurkan, Mudah-mudahan jadi pembelajaran, ada manfaatnya bagi rakyat Sumatera Utara Gemar membaca.
Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi saat meluncurkan buku biografi berjudul 'Sang Jenderal Ayah untuk Negeri', di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan, Rabu (24/11/2021). 

Kehadiran Gubsu Edy Rahmayadi disambut dengan pemberian hormat oleh pasukan Marinir. Setelah memberi hormat, pasukan Marinir memainkan rebana sebagai pengiring lantunan sholawat.

Selain itu, ada juga tarian yang dilakukan pasukan Marinir. Mereka terlihat menari dengan irama musik Melayu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan kesenian hingga atraksi freestyle sepakbola. Ada juga pemutaran film yang diambil dari buku 'Sang Jenderal Ayah untuk Negeri'.

"Saya khawatir, buku biografi, 'Ayah untuk Negeri' ini dikira pula saya ikut di 2024. Saya pastikan tidak, jadi tidak usah didoakan," tegas Gubsu dalam sambutannya.

Gubsu mengatakan dirinya juga belum membaca buku tersebut. Dia berharap buku ini tidak jauh beda dengan cerita asli hidupnya.

Turut hadir dalam acara Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Dr. Rahmat Shah, para undangan lainnya.



Komentar

Tampilkan

  • Gubsu Luncurkan Buku 'Sang Jenderal Ayah untuk Negeri'
  • 0

Terkini

Topik Populer