Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Baru Sejam Hujan, Kota Medan Banjir

Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T18:10:08Z
Wasantaraonline.com @ Medan - Baru sejam hujan, tepat di depan kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro terendam banjir. Banjir terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

Pantauan wartawan di lokasi pada Selasa (23/11/2021), pukul 21.00 WIB, ketinggian banjir mencapai 30 cm. Banjir bahkan terlihat sampai memasuki bagian depan kantor Gubsu.

Sejumlah pengendara terlihat memperlambat laju kendaraannya. Ada juga pengendara yang mendorong sepeda motor miliknya karena mogok.

"Lumayan tinggi, mungkin karena hujan tadi cukup deras," kata seorang warga yang melintas, Akbar.

Akbar menduga banjir terjadi karena parit tidak mampu menampung seluruh air hujan. Dia berharap persoalan banjir ini dapat segera diselesaikan.

"Kalau bisa jangan banjir lagi kan," tutur Akbar.

Warga lainnya, Ismail mengatakan banjir merupakan hal yang sering terjadi di Kota Medan. Dia juga berharap persoalan ini segera diselesaikan.

"Kalau banjir ini susahkan, kadang kereta (motor) mau mogok. Kalau bisa ya segera diselesaikan persoalan banjir ini," jelas Ismail.

Banjir juga terjadi di Jalan MH. Thamrin, Jl. Pengadilan, Jalan Cut Nyak Dien, dan Jalan KH.Wahid Hasyim dan Jalan Dr Mansyur serta ada sejumlah wilayah di Medan masih banjir. (*/dnc/edi)




Komentar

Tampilkan

  • Baru Sejam Hujan, Kota Medan Banjir
  • 0

Terkini

Topik Populer