Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pertamina Jalankan Program Langit Biru, Gubsu : Premium Dihapus, Gantinya Harga yang Sama

Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T04:51:17Z
wasantaraonline.com @ Medan - Perseroan Terbatas Perusahaan Pertambangan Minyak Nasional atau PT. Pertamina, saat ini sedang menjalankan Program Langit Biru (PLB).Program tersebut telah diketahui Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Dalam program Langit Biru itu, Pertamina siap membantu masyarakat mendapatkan BBM jenis Pertalite seharga Premium.

Tujuannya demi meningkatkan kualitas udara bersih dengan mengurangi emisi gas buang, mengajak masyarakat menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan.

Adanya PLB membuat sebagian masyarakat khawatir BBM jenis Premium akan hilang dari SPBU.

Akan tetapi, Gubsu menyakinkan bahwa PLB tidak akan merugikan masyarakat, sebab Pertamina sudah menegaskan kepada dirinya.

"Itukan mereka sudah ada tawar dengan saya, yakinkan kalian aku tak akan merugikan rakyat ku. Aku kan bos nya rakyat-rakyat ini, bukan urusan Pertamina," ujar Gubsu pada Jumat (26/11/2021).

Gubsu mengatakan Program Langit Biru bisa berjalan asal menguntungkan bagi masyarakat. "Selama Pertamina itu bisa menanggung rakyat ku tak dirugikan, saya acc itu, untungnya apa, langit ini menjadi biru," tegas Gubsu

"Terus bagaimana dengan Pertalite, harganya sama dengan Premium, kalau sama dengan Premium kenapa tak kita pakai itu, itulah saya kejar itu Pertamina, tapi itu dia jawabannya saya terima itu," tambahnya.

Jika pada akhirnya kekhawatiran masyarakat menjadi kenyataan dengan sering langkanya Premium di SPBU, Gubsu pun tak menampiknya.

"Yang pasti Premium hilang, gantinya harus ada, yang harus lebih baik, harganya sama. Kalau tak sama aku tak mau itu,"pungkas Gubsu. (*/edi)

Komentar

Tampilkan

  • Pertamina Jalankan Program Langit Biru, Gubsu : Premium Dihapus, Gantinya Harga yang Sama
  • 0

Terkini

Topik Populer