Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Samakan Visi Rapim Kodam I/BB Wujudkan Prajurit Sejahtera & Profesional

Selasa, 22 Maret 2022, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T07:17:39Z
Medan, www.wasantaraonline.com - Untuk menyamakan Visi dan Misi serta persepsi dari berbagai kebijakan-kebijakan Komando Atas kepada seluruh komandan satuan di jajaran Kodam I/BB. Maka, pimpinan Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I/BB) telah Gelar Rapat Pimpinan Tingkat Kodam I/BB TA 2022.

Hal ini disampaikan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, saat memimpin Rapat Pimpinan Kodam I/BB TA 2022, di Balai Prajurit Makodam I/BB, Senin (21/3/022), 

Menurut Pangdam bahwa dalam Rapim ini ada memuat penekanan-penekanan dari unsur Pimpinan untuk dilaksanakan secara konsekuen dan harus selaras sesuai aturan yang ada oleh para Komandan Satuan.

“Dalam Rapim ini, pihaknya telah melakukan berbagai evaluasi kegiatan Satuan agar selaras dengan komando atas dan pemerintah, sehingga tercapai percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat bisa terwujud, "pungkas Pangdam.

Rapim Kodam I/BB yang mengangkat tema “Prajurit Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Kodam I/Bukit Barisan dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”, rapim ini berlangsung secara tatap muka dan virtual.

Hadir secara tatap muka, antara lain pemateri dari BNPT, yakni Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E, dan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E.

Turut dalam kegiatan Rapim, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Danrem, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten dan Kabalak Kodam I/BB, para Dandim serta para Komandan Batalyon BS wilayah Medan dan sekitarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan Rapim berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
Komentar

Tampilkan

  • Samakan Visi Rapim Kodam I/BB Wujudkan Prajurit Sejahtera & Profesional
  • 0

Terkini