Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bina ASN, Pemprovsu Jalin Sinergitas Dengan BKN Mantapkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik & Benar

Selasa, 22 Maret 2022, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T18:52:26Z
Medan, Wasantaraonline.com - Dalam rangka penguatan dan pemantapan tata kelola pemerintahan yang baik dan clean government melalui program reformasi birokrasi, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) memerlukan Sinergitas antara lembaga negara untuk melakukan pembinaan secara terus-menerus dan berkelanjutan terhadap kinerja ASN Sumut. 

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi pada pengukuhan Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Medan Janry HUP Simanungkalit yang menggantikan Aidu Tauhid di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (21/3/2022).

Gubsu berharap sinergitas terus dapat terlaksana, agar seluruh sistem pemerintahan dapat berjalan baik. Selain itu, masukan dan saran juga perlu ditingkatkan untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

“Sinergitas ini harus kita pahami dalam melaksanakan tugas dan jabatan, agar semua sistem ini dapat berjalan dengan baik. Kita perlu saling memberikan masukan, karena tidak cukup hanya dalam kelengkapan administrasi saja, namun perlu masukan dalam mengelola negara ini,” katanya.

Gubsu menyampaikan selamat Janry HUP Simanungkalit pada jabatan dan tugas yang baru di Sumut serta mengingatkan untuk menjalankan sumpah jabatan dengan amanah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini kita sedang mengintensifkan berbagai kegiatan terkait dengan penguatan dan pemantapan tata kelola pemerintahan yang baik dan clean government melalui program reformasi birokrasi. Di antaranya melakukan pembinaan secara terus-menerus dan berkelanjutan terhadap kinerja ASN,” katanya.

Sebelumnya, Janry menjabat Direktur Kompensasi ASN BKN. Sementara itu, Aidu Tauhid mendapat tugas baru sebagai Kepala Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN BKN.
Komentar

Tampilkan

  • Bina ASN, Pemprovsu Jalin Sinergitas Dengan BKN Mantapkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik & Benar
  • 0

Terkini