Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polisi Bubarkan Puluhan Muda Mudi Gelar Asmara Subuh

Senin, 04 April 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T20:10:16Z
Deliserdang, Wasantaraonline.com - Petugas dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deliserdang, dengan tegas membubarkan puluhan remaja yang tengah menggelar asmara subuh di sejumlah lokasi, Minggu (3/4/2022).

"Tindakan pembubaran terhadap muda-mudi guna mengatasi penyebaran Covid-19 di Deliserdang," kata Kasat Samapta Polresta Deliserdang, Kompol Bulat Panjaitan. 

Dalam pelaksanaannya, petugas menyisir Jalan Iman Bonjol dan Lapangan Segitiga Lubukpakam serta kompleks perkantoran Bupati, ditemukan remaja sedang berkumpul.

"Pemuda-pemudi dibubarkan dengan tertib. Sejauh ini, petugas kami masih memberi nasihat serta melakukan imbauan saja," jelasnya. 
 
dikatakannya bahwa penertiban asmara subuh di wilayah hukum Polresta Deliserdang akan terus dilaksanakan setiap hari setelah makan sahur atau shalat subuh selama Ramadhan.

Kasat Samapta berharap kepada para kawula muda agar tidak berkerumun dan melakukan balap liar yang bisa saja menyebabkan terjadinya tawuran di saat bulan Ramadhan. Tindakan tegas tidak segan-segan diberikan yang tak mengindahkan imbauan.

"Untuk itu, mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan," tambahnya.

Komentar

Tampilkan

  • Polisi Bubarkan Puluhan Muda Mudi Gelar Asmara Subuh
  • 0

Terkini