Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bantu Warga Lebaran Idul Fitri, Bupati Pakpak Bharat Bagikan Paket Sembako Di 3 Kecamatan

Minggu, 08 Mei 2022, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T02:53:09Z
Pakpak Bharat, Wasantaraonline.com - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat telah membagikan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat yang beragama muslim, di Kecamatan Pergeteng geteng sengkut, Kecamatan Salak dan Kecamatan Kerajaan, seminggu sebelum Hari Lebaran Idul Fitri. 

Hal ini disampaikan Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi Plt Asisten I Petrus Saragih, para Camat, Kepala Badan BPBD Augusman H Padang di kantor Bupati, Jum'at (06/05/2022). 

Menurut Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor bahwa pelaksanaan pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian dirinya terhadap warganya yang beragama muslim, serta cerminan toleransi beragama yang berjalan dengan harmonis di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Pembagian sembako dilaksanakan di 3 lokasi yaitu Masjid Jami' Kecupak, Kecamatan PGGS, Masjid Attawabin, Sosor Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak dan di Masjid Al-Ikhlas, Sukarame Kecamatan Kerajaan.

"Bapak dan ibu yang menerima paket sembako ini saya mohon janganlah menilai dari segi bentuk dan nilainya, tetapi ini adalah salah satu bentuk perhatian saya kepada saudaraku yang beragama muslim yang akan merayakan Hari Idul Fitri. Semoga paket ini bisa bermanfaat," katanya.

Sementara itu, N Limbong, Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM), menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Bupati Pakpak Bharat, semoga Tuhan Yang Maha kuasa terus memberikan kesehatan, perlindungan kepada Bupati untuk memimpin Kabupaten Pakpak Bharat sehingga masyarakat bisa hidup rukun, damai dan sejahtera.  
Komentar

Tampilkan

  • Bantu Warga Lebaran Idul Fitri, Bupati Pakpak Bharat Bagikan Paket Sembako Di 3 Kecamatan
  • 0

Terkini