Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringati HUT Ke 72, Pangdam I/BB Gelar Aksi Bakti Sosial Kepada Warga Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T13:29:54Z
Medan | Wasantaraonline.com - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, resmi membuka kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Sembako, Donor Darah dan pemberian Kursi Roda, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72, Kodam I/ BB Tahun 2022 di Lapangan Benteng Medan, Rabu (15/06/2022). 
Dikatakan Pangdam I/ BB bahwa untuk Tahun ini, dalam rangka memperingati HUT ke 72, Kodam I/BB tanggal 20 Juni mendatang maka pihaknya melaksanakan Bakti Sosial, pertandingan Olahraga umum dan olahraga militer hingga kegiatan Syukuran. 

Untuk kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa penyerahan bantuan 250 paket Sembako kepada Veteran, Warakawuri, Tukang Sapu Jalanan, Abang Becak dan anak yatim piatu. Kemudian, pelaksanaan donor darah sebanyak 250 kantong darah dan penyerahan bantuan 20 unit kursi roda kepada anggota dan masyarakat yang membutuhkannya, sebut Pangdam. 
"Semoga dengan Bakti Sosial ini bisa bermanfaat dan mempererat tali silaturahmi kita sesama anak bangsa, untuk saling menolong dan berbagi, demi terwujudnya Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat dan selaras Tema perayaan HUT "Kodam I/BB Bersama Rakyat membangun Bangsa", pungkas Pangdam. 

Turut hadir, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Irdam, Kapoksahli Pangdam, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta para pengurus, Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Pusat dr Indra Wahidin, Ketua INTI Sumut Janli, Ketua Yayasan Sosial Wijaya Medan dan para peserta donor darah. Edi Sukarno

*Sumber : Pendam I/BB
Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT Ke 72, Pangdam I/BB Gelar Aksi Bakti Sosial Kepada Warga Masyarakat
  • 0

Terkini