Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolrestabes Medan Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Konsulat Jenderal Tiongkok Dan Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat

Sabtu, 09 Juli 2022, Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-09T13:21:15Z
Medan, Wasantaraonline.com - Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Medan Komisaris Besar Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, MSi menerima kunjungan kehormatan dari Konsulat Jenderal (Konjen) Tiongkok Mr Zhang Min dan Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin di ruang kerja Kapolrestabes Medan. 

Hal ini disampaikan Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin kepada wartawan saat mendampingi Konjen Tiongkok Mr Zhang Min saat berkunjung ke Mapolrestabes Medan Jalan HM Sa'id Medan, Jum'at (08/07/2022). 

Kehadiran Konjen RRT dan Dr Indra Wahidin disambut hangat langsung Kapolrestabes Medan, dan pertemuan itu berlangsung dengan penuh keakraban serta penuh kekeluargaan. 
Dalam pertemuan itu kedua belah pihak membahas mengenai kondisi keamanan Kota Medan yang kondusif. Pihak Konjen Tiongkok mengapresiasi Polrestabes Medan yang telah menjaga kondusifitas Kota Medan yang majemuk.

Sementara itu, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat Kota Medan,” tukasnya. 

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH, SIK, MM dan Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Ahyan S.Sos, MM dan juga Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin.
Komentar

Tampilkan

  • Kapolrestabes Medan Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Konsulat Jenderal Tiongkok Dan Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat
  • 0

Terkini