Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meriahkan HUT LPM ke 22, DPD LPM Kota Medan Gelar Aksi Baksos Donor Darah, Heri Bolon : "Setetes Darah, Selamatkan Jiwa"

Sabtu, 16 Juli 2022, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T08:31:23Z
Medan, wasantaraonline.com – Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) yang ke 22 tahun tanggal 21 juli 2022 mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPM Kota Medan menggelar aksi Bakti Sosial berupa Donor Darah di Sekretariat DPD LPM Kota Medan. 
Hal ini disampaikan Ketua DPD LPM Kota Medan Muhammad Heri atau lebih dikenal Heri Bolon di Sekretariatnya Jalan Tengku Amir Hamzah Kompleks Griya Riatur Blok A No. 38 - 44, dengan melibatkan seluruh kader LPM Kecamatan dan LPM Kelurahan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Sabtu (16/07/2022). 

Menurut Heri Bolon didampingi Sekretaris R.J Gobal SE,MM Bendahara M. Rizal bahwa untuk tahun ini, dalam memeriahkan HUT LPM yang ke 22, para pengurus DPD LPM Kota Medan telah mengagendakan serangkaian kegiatan bakti sosial.

Mulai dari Baksos Donor Darah hari ini, para peserta yang donor ada 100 orang dari kader LPM di tingkat Kecamatan hingga kelurahan, Insha Allah, dipuncak HUT LPM yang ke-22, pihaknya akan mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim. 
Heri Bolon berharap dengan ada aksi kegiatan donor darah ini, warga masyarakat Kota Medan bisa melihat dan merasakan manfaat langsung dengan adanya keberadaan LPM Kota Medan melalui Aksi Bakti Sosial Donor Darah, Setetes Darah Kita Sangat Berarti Bagi Saudara Kita Yang Membutuhkannya, "Setetes Darah, Selamatkan Jiwa"
"Semoga Aksi Sosial Donor Darah ini, LPM Kota Medan bisa lebih mendekatkan dirinya dan bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam kegiatan pemberdayaan Masyarakat di Kota Medan ini, "pungkasnya.




Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan HUT LPM ke 22, DPD LPM Kota Medan Gelar Aksi Baksos Donor Darah, Heri Bolon : "Setetes Darah, Selamatkan Jiwa"
  • 0

Terkini