Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam : INTI Sumut Ikut Berperan Aktif Dalam Menciptakan Ketahanan Wilayah & Perekonomian Rakyat

Jumat, 15 Juli 2022, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T03:22:24Z
Medan, Wasantaraonline.com - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi menerima Audiensi para pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Pusat dan INTI Sumut di ruang Audiensi Pangdam I/BB, Kamis (14/07/2022). 

Dalam audiensi tersebut, para pengurus INTI Pusat dipimpin Dr Indra Wahidin didampingi Ketua INTI Sumut Janlie, Sekretaris PINTI Sumut Weny Leo, Ketua YEC ( Young Entrepreneur Council) Sumut Hendy Ong, Wakil Ketua Inti Sumut Darma Sakti dan Ketua INTI Medan Syafii Salim. 
Dalam pertemuan Audiensi tersebut, Ketua Harian INTI Pusat Dr. Indra Wahidin menyampaikan rasa terimakasih atas waktu yang diberikan Pangdam I/BB sehingga bisa beraudiensi. 

Dikatakan Dr Indra Wahidin bahwa Organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang Sosial, Politik dan Kemanusiaan, dimana pihaknya baru-baru ini bekerjasama dengan pihak Kesehatan Kodam I/BB mengadakan pelatihan pengenalan Katarak untuk 100 Babinsa untuk bisa membantu pihak Kesehatan sehingga bisa mendapatkan penanganan medis terhadap Katarak dengan segera. 

Pelatihan penanganan Katarak kepada Babinsa baru berakhir sehingga program Bakti Sosial INTI Sumut untuk Penanganan Katarak dapat berlangsung dengan baik dan tepat sasaran, pungkas Dr. Indra Wahidin. 

Diwaktu yang sama, Pangdam I/BB menyampaikan terimakasih atas kehadiran para pengurus INTI Pusat dan INTI Sumut untuk beraudiensi dan bersilaturahmi dengannya. 

Pangdam I/BB berharap semua komponen bangsa yang berada di Sumut ikut membantu pemerintah baik melalui program Sosial hingga aksi lainnya yang berguna untuk membangkitkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat. 

Pangdam mengapresiasi aksi kepedulian Perhimpunan Indonesia Tionghoa terhadap Katarak yang dilaksanakan bersama pihak Kesdam I/BB bisa ditingkatkan sehingga program Pemerintah Indonesia dapat tercapai dan terlaksana dengan baik. 

"Semoga peran serta dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa dapat dipererat dengan Kodam I/BB, guna membentuk Ketahanan Wilayah Sebagai satu kesatuan yang utuh, terjaga dan terbina dengan baik, pungkas Pangdam. 

Turut mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam, Kapendam I/BB, Waaster Kasdam, Pabandya Komsos Sterdam dan Kasmin Pangdam. 

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam : INTI Sumut Ikut Berperan Aktif Dalam Menciptakan Ketahanan Wilayah & Perekonomian Rakyat
  • 0

Terkini