Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Patumbak Berkomitmen Berantas Perjudian dan Narkoba

Kamis, 13 Oktober 2022, Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T15:44:25Z
Medan, Wasantaraonline.com - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak tetap berkomitmen melakukan pemberantasan perjudian dan peredaran narkoba hingga kondusifitas Keamanan Ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Patumbak bisa aman dan nyaman.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Patumbak, Komisaris Polisi Faidir Chaniago kepada wartawan, di Kantor Kapolsek Patumbak, Kamis (13/10/2022).

“Komitmen itu bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan informasi masyarakat tentang adanya perjudian dan peredaran narkoba akan tetap dilakukan penindakan,” tegas Faidir.

Dikatakan Kompol Faidir bahwa komitmen itu dibuktikannya dengan menyerahkan tersangka perjudian dan tindak pidana narkoba ke pihak kejaksaan untuk kemudian disidangkan.

Lanjut Kompol Faidir, bahwa dalam melakukan penindakan dan pemberantasan penyakit masyarakat baik perjudian dan peredaran narkoba, pihaknya mendapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga masyarakat.

“Kita mendapat dukungan penuh dari para tokoh masyarakat yang menolak adanya perjudian dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Patumbak,” ujarnya.

Faidir menyampaikan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah peduli, membantu kepolisian menjaga situasi Kamtibmas.

“Terima kasih banyak kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang turut membantu pihak kepolisian,” pungkasnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Patumbak Berkomitmen Berantas Perjudian dan Narkoba
  • 0

Terkini