Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubsu Ajak Warga Kristiani Untuk Menjaga Persaudaraan dan Persahabatan Sesama Umat Beragama

Selasa, 06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T20:23:31Z
Simalungun, Wasantaraonline.com - Mari kita terus menjaga persaudaraan dan persahabatan, sesama umat beragama di Provinsi Sumatera Utara. Harapan ini dikatakan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi saat menghadiri perayaan Natal Huria Kristen Indonesia (HKI) di Lapangan Adam Malik, Pematangsiantar, Minggu (4/12/2022). 
Gubsu mengatakan, keberagaman merupakan hal yang niscaya di Sumut. Oleh sebab itu, keberagaman perlu dirawat dan jangan saling mengganggu. "Saya Islam pilihan saya, anda Kristen pilihan kalian, agamaku agamaku, agamamu agamamu, kita tak boleh saling menganggu," Ucap Gubsu. 

Gubsu menganggap kualitas seseorang dilihat dari perilakunya. "Tak ada urusan agama dalam kerja. Yang ada adalah kau baik nggak, " katanya.

Gubsu mengingatkan warga yang hadir pada kesempatan tersebut untuk terus menjaga protokol kesehatan. "Memang tahun ini lebih baik dari tahun lalu, tapi Covid ini belum selesai, Covid ini tak kenal hari raya, hari raya apapun datang dia, siapa yang bisa membendung nya? Ya kita ini, " kata Edy. 

Sekjen HKI Pendeta Hotman Hutasoit mengapresiasi kehadiran Gubsu Edy Rahmayadi pada perayaan tersebut. "Karenanya kami bangga dan bersyukur mendapat pemimpin seperti Gubernur Sumut dan Walikota Pematangsiantar yang hadir, " kata Hotman. 

Komentar

Tampilkan

  • Gubsu Ajak Warga Kristiani Untuk Menjaga Persaudaraan dan Persahabatan Sesama Umat Beragama
  • 0

Terkini