Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hari Pertama Kerja, Camat Medan Area Beraksi Turun & Tinjau Saluran Drainase Yang Rubuh

Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T04:58:41Z
Wasantaraonline.com | Medan - Di hari pertama berdinas, Camat Medan Area, Irfan Asardi Siregar S.Sos beraksi dan turun langsung melakukan peninjauan terhadap saluran Drainase depan rumah warga yang rubuh di Jalan Sutrisno tepatnya di seberang SMA Negeri 6 Medan. Kamis (05/01/2023). 

Dalam peninjauan tersebut, Camat Medan Area didampingi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Area, Edi Sukarno dan Kasi Trantib Medan Area, Budi Zulkarnaen melakukan peninjauan terhadap saluran Drainase warga yang rubuh. 

Selain itu, pihaknya juga memprogramkan sesuai program - program dari Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, mulai dari Bidang Kesehatan, Penanganan Infrastruktur, Penanganan Banjir, Kebersihan, dan Pembenahan Kawasan Heritage sekaligus Pemberdayaan UMKM. 
Selaku Camat Medan Area, menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang tanggap, peduli dan berani menyampaikan masukan kepada pihak Kecamatan Medan Area. 

"Segala informasi, laporan, keluhan dan masukan dari warga masyarakat, mulai dari permasalahan gizi buruk, drainase, sampah, banjir, pelayanan umum lainnya di Kecamatan Medan Area, akan ditanggani dan diberikan solusi dengan segera", pungkas Irfan Asardi Siregar. 
Sementara itu, Maradona Hrp (45), Warga Jalan Sutrisno menyampaikan terimakasih kepada pejabat Camat Medan Area baru yang memperhatikan keselamatan warga dari dampak pembersihan saluran Drainase yang dikeruk namun penutupan saluran drainase tidak terlaksana, dikhawatirkan bisa menjadi tempat pembuangan sampah kembali  

"Semoga Pak Camat Medan Area diberikan rezeki, kesehatan dan keselamatan untuk bisa memberikan pelayanan kepada warga dengan maksimal sehingga tercipta Medan bebas Banjir, sehat dan bebas sampah bisa terwujud di Kecamatan Medan Area," Doa Maradona. 

Komentar

Tampilkan

  • Hari Pertama Kerja, Camat Medan Area Beraksi Turun & Tinjau Saluran Drainase Yang Rubuh
  • 0

Terkini