Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu Didampingi Kepala BPBD Sumut Tinjau Lokasi Banjir Bandang Sembahe

Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T10:33:45Z
Wasantaraonline.com | Sembahe - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumut Tuahta Ramajaya Saragih meninjau dan melihat dampak banjir bandang Sembahe yang terjadi Minggu (30/04/2023) kemarin. 
Ada beberapa titik lokasi yang kami tinjau, yaitu di Sembahe dan beberapa rumah terdampak di Bandar Baru. Sampai saat ini, kondisi di lokasi kejadian sudah berangsur normal dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa. 
Kehadiran Wagubsu, selain meninjau pihaknya juga untuk mengidentifikasi dan menyiapkan kebutuhan warga yang terdampak bencana banjir bandang. 
Untuk itu, Wagubsu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Pemkab dan instansi terkait yang cepat membantu proses pembersihan endapan lumpur maupun material di rumah warga. 

Begitu juga kesiapan para relawan dan masyarakat yang sigap memberikan peringatan kepada pengunjung wisatawan sebelum terjadinya banjir bandang sehingga tidak ada korban jiwa, pungkas Wagubsu. 


Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu Didampingi Kepala BPBD Sumut Tinjau Lokasi Banjir Bandang Sembahe
  • 0

Terkini