Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satukan Visi dan Misi, DPD LPM Medan Gelar Halal Bi Halal dengan Para Pengurus DPC LPM Kecamatan Se Kota Medan

Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T10:07:14Z
Wasantaraonline.com | Medan - Dalam rangka menyatukan visi dan misi organisasi serta mempererat tali silaturahmi, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dengan para Ketua, Sekretaris dan Bendahara 21 DPC LPM Kecamatan di  D'Waroeng Tajir Jalan Pematang Pasir/Alfaka 7 Tanjung Mulia Hilir Medan Deli, Sabtu (29/04/2023). 
Hal ini disampaikan Ketua DPD LPM Kota Medan M. Heri, SE atau lebih dikenal Heri Bolon, saat memberikan kata sambutan dalam acara Halal Bi Halal dan sekaligus juga silaturahmi antara DPD LPM Kota Medan dengan KSB 21 DPC LPM Kecamatan se-kota Medan.
Dalam kegiatan tersebut, dimulai dengan pengiriman do'a dibimbing T. Saladin kepada 2 (orang) pengurus DPD LPM Kota Medan yang baru saja meninggal dunia, yakni almarhum Feri Susanto, wakil ketua DPD LPM Kota Medan yang meninggal dunia, Kamis 19 Januari 2023, kemudian almarhum Erwin Syahvitra, wakil ketua DPD LPM Kota Medan yang meninggal dunia, Rabu 26/4/2023, lalu. Acara berlanjut dengan makan bersama.

Usai makan bersama, dalam sambutan Ketua DPD LPM Kota Medan Heri Bolon menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan DPD LPM Kota Medan yang secara terus menerus berkegiatan di tengah masyarakat, dimulai dari 6 (enam) kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah, pada 6 (enam) DPC LPM Kecamatan dan LPM Kelurahan. 

Dalam silaturahmi itu, Heri Bolon mengapresiasi telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di beberapa Kecamatan, berjalan sukses dan lancar, mulai dari pemberian bantuan sembako, pembagian Takjil, buka puasa bersama dan santunan kepada ratusan anak yatim/piatu dan kaum Dhuafa serta kegiatan lainnya. 

Untuk itu, Ketua Hery Bolon menegaskan bahwa ke depan LPM Kota Medan semakin bersinar dan semakin maju, terbukti dengan banyaknya permintaan bergabung ke LPM Medan, baik perorangan maupun kelompok, ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh kader LPM Medan. 

Tidak hanya itu, LPM Kota Medan telah mendapatkan kepercayaan Pemko Medan, hal ini dibuktikan dinas-dinas Pemko telah menawarkan kerjasama atau kolaborasi dengan LPM Medan, termasuk juga dari BNN Provinsi Sumatera Utara dalam hal pemberantasan Narkoba di setiap kelurahan di kota Medan.

Saat ini, DPD LPM Kota Medan telah terbentuk Srikandi DPD LPM Kota Medan, Satgas pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang dalam waktu dekat akan dibentuk secara permanen, kata Heri Bolon.

Untuk bulan Mei ini, DPD LPM Kota Medan akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD LPM Kota Medan dan berharap kepada seluruh kader LPM baik di DPD, DPC maupun LPM Kelurahan agar tetap solid dan kompak untuk kedepannya. 

Kemudian, di Puncaknya, bulan Juni/Juli akan digelar Apel Akbar atau Show Of Force di Lapangan Benteng Medan yang diperkirakan sekitar 3.500 anggota LPM Kota Medan akan tampil, hal ini sudah mendapatkan persetujuan dari Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE, MM. 
Acara Silaturahmi dan HBH DPD LPM Kota Medan berlangsung meriah tertib dan Khidmat, tepat pukul 15.00 wib acara selesai ditandai Foto Bersama. 
Komentar

Tampilkan

  • Satukan Visi dan Misi, DPD LPM Medan Gelar Halal Bi Halal dengan Para Pengurus DPC LPM Kecamatan Se Kota Medan
  • 0

Terkini