Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wujudkan Amanah Almarhum Haji Hanif, Musa Rajekshah Bangun Mesjid Mushannif di Yogyakarta

Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T01:14:03Z
Wasantaraonline.com | Yogyakarta - Membangun rumah Allah memakmurkan masjid, tidak dibatasi, sesuai niat dan amanah almarhum Haji Anif berpulang, yang mempunyai keinginan luhur untuk membangun 99 masjid.

Semasa hidupnya Haji Anif menginginkan bisa melihat masjid ke 99 bisa terselesai selama ia hidup. Namun, sayangnya, belum selesai pembangunan masjid ke 99 almarhum telah berpulang lebih dulu. 
Untuk itu, Do'a kan kami keluarga bisa terus menjalankan amanah almarhum ini. Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Haji Anif, Musa Rajekshah dalam acara peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al Mushannif di Tabligh Institute Muhammadiyah Yogyakarta, Minggu (12/11/2023).

Saya, mewakili keluarga besar Almarhum H Anif, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PP Muhammadiyah serta Ustadz Adi Hidayat yang juga Wakil Ketua I Majelis Tabligh PP Muhamadiyah atas peletakan pembangunan Masjid Al Musannif di Tabligh Institute Muhammadiyah Yogyakarta.
Semoga pembangunan masjid ini berjalan dengan baik. InshaAllah lewat Ustadz Adi Hidayat bersama dengan keluarga besar Muhammadiyah, masjid ini bisa Makmur. Apalagi di sini banyak mendidik dai-dai yang nantinya menjadi pendakwah dan InshaAlla bermanfaat untuk umat.

Masjid ini menjadi bagian dari program 99 Masjid yang digagas orangtua kami Almarhum Haji Anif,  Do'a kan kami keluarga bisa terus menjalankan amanah almarhum ini.

Sementara itu, Ustadz Adi Hidayat bersama Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir, dan lainnya. Dalam peletakan batu pertama tersebut, Ustadz Adi Hidayat mengapresiasi sosok almarhum H Anif dan keluarganya yang mendirikan 99 masjid.

"Ini memang bukan lomba 17 Agustus. Tapi untuk memanjatkan Rahmat Allah itu memang berebutan. Saya melihat jejak-jejak amal saleh dengan karya yang luar biasa dari almarhum. Kenapa beliau diberi nama H. Musanif. Karena artinya itu senang berkarya," ujar Adi Hidayat.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa secara pribadi, ia tidak mengenal almarhum secara personal. "Tapi setelah saya datang ke Pak Musa Rajekshah saya jadi lebih mengenal almarhum. Anak didik saya para penghafal Al-Quran juga banyak dibantu almarhum Haji Anif," ujarnya.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, Musa Rajekshah juga telah dipersiapkan Almarhum Haji Anif untuk meneruskan amal-amal beliau. 

"Ada embrio masa depan itu ke Pak Musa Rejekshah. Mudah-mudahan dengan keluarga almarhum bisa terus berbuat terbaik bagi agama dan Negara yang kita cintai ini," ujarnya.



Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Amanah Almarhum Haji Hanif, Musa Rajekshah Bangun Mesjid Mushannif di Yogyakarta
  • 0

Terkini