Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sejumlah Tokoh Masyarakat Melayat & Mensholatkan Almarhum Kodrat Shah Bin H. Gulrang Shah Al Hafidz

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T15:35:33Z
www.wasantaraonline.com | Medan - Sejumlah tokoh masyarakat melayat ke rumah Sekjen Hanura Almarhum Kodrat Shah bin H. Gulrang Shah Al Hafidz di Jalan Tulip, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (1/12/2023). 
Pantauan wartawan, Pj Gubernur Sumut Hassanudin hadir bersama Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Mochammad Hasan, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Walikota Medan Bobby Nasution serta Bupati Langkat Syah Afandin. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyampaikan rasa duka yang mendalam. Kita hari ini, telah kehilangan salah satu putra terbaik bangsa yang di mana banyak masyarakat yang sudah tahu siapa sosok almarhum," kata Hasanuddin. 

Hasanuddin pun berharap agar seluruh warga masyarakat turut mendoakan kepergian almarhum Kodrat Shah bin H. Gulrang Shah Al Hafidz yang tutup usia 62 tahun pada Kamis sore. 

"Mari bersama sama kita doakan, semoga amal ibadah almarhum dapat diterima di sisi allah, dan segala kesalahan dan kekhilafan dimaafkan dan diampunkan," kata Hasanuddin.
Kepada keluarga yang ditinggalkan, Hasanuddin berharap agar mendapatkan ketabahan. Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu pun berharap agar keluarga senantiasa menjaga kesehatan dan tidak berlarut larut dalam kesedihan. 

"Keluarga harus mendoakan dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Mari kita persiapkan diri karena sewaktu-waktu kita juga akan menghadap kepadanya," tutur Hasanuddin. 
Suasana haru pun menyelimuti keluarga yang ditinggalkan tak kala jenazah almarhum mulai dimasukkan ke dalam keranda jenazah. 
Usai ucapan dan penghormatan terakhir, jenazah Kodrat Shah kemudian dibawa ke Masjid Al Musannif untuk dishalatkan. 
Jenazah almarhum Kodrat Shah dimakamkan di kuburan keluarga yang berada di Jalan Sei Deli Medan.

Komentar

Tampilkan

  • Sejumlah Tokoh Masyarakat Melayat & Mensholatkan Almarhum Kodrat Shah Bin H. Gulrang Shah Al Hafidz
  • 0

Terkini