Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ramadhan Penuh Berkah, Haji Musa Rajekshah Resmikan Dua Masjid, Program 99 Masjid Yayasan Haji Anif

Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T10:54:43Z
Medan, wasantaraonline.com - Bulan Ramadhan penuh Berkah, Haji Musa Rajekshah telah melaksanakan Safari Ramadhan dengan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di wilayah Sumatera Utara. 
Dalam Safari Ramadhan, H. Musa Rajekshah sebagai Ketua Yayasan Haji Anif dan pernah menjabat Wakil Gubernur Sumut ini berkesempatan meresmikan Dua Mesjid Yakni Masjid Al Musannif di Dusun X Bukit Dame, desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura dan Masjid Al-Musannif Annas yang berada di Jalan Imam Bonjol, Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidempuan Selatan. 
Dikatakan Haji Musa Rajekshah atau lebih dikenal Ijeck, kedua Mesjid yang diresmikan itu merupakan program 99 Masjid Yayasan Haji Anif. Ia mengakui dari sekian banyaknya permintaan yang masuk untuk pembangunan 99 Masjid ini. 

Alhamdulillah, sesuai ketentuan Allah, Yayasan Haji Anif telah menyelesaikan pembangunan dan meresmikan Masjid Ke_44, Yakni Masjid Al Musannif yang berada di Pondok Pesantren Shohibul Arba'ah Jalan lintas Sumatera tepatnya di daerah Dusun X Bukit Dame, desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, ujarnya. 
Kemudian Mesjid ke-45, Yakni Mesjid Al-Musannif Annas yang berada di Jalan Imam Bonjol, Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidempuan Selatan, lingkungan Kodim 0212/Tapsel.
"Semoga Masjid yang telah dibangun ini, dapat pula dimakmurkan dan diisi dengan beragam kegiatan keagamaan sehingga kita dapat melahirkan generasi muda yang berakhlakul karimah sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW," pungkas Ijeck. 



 
Komentar

Tampilkan

  • Ramadhan Penuh Berkah, Haji Musa Rajekshah Resmikan Dua Masjid, Program 99 Masjid Yayasan Haji Anif
  • 0

Terkini