Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ciptakan Rasa Aman, Pangdam I/BB Dan Kapoldasu Standby Bersama Di Makodim 0201/BS

Jumat, 25 Desember 2020, Desember 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T05:24:08Z
Wasantara | Medan - Untuk menjaga stabilitas dan menciptakan rasa aman dalam mewujudkan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Sumut terutama pada malam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Pihak Panglima Komando Daerah I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) telah melaksanakan Siaga Bersama.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin didampingi Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin saat melaksanakan Siaga Bersama personil TNI dan Polri di Markas Kodim 0201/BS. Jumat (25/12/20) dini hari. 

Dikatakan Pangdam I/BB bahwa tujuan kegiatan ini di laksanakannya, pihaknya bersama Polri tetap siaga penuh atau stand by dan bisa memastikan situasi pada saat malam perayaan Natal tetap aman dan kondusif. 
 
Mayjen Hassanudin menyatakan bahwa pihak TNI dan Polri selalu siap menjaga stabilitas keamanan, keberhasilan itu sudah tentu tidak terlepas adanya peranan warga Sumut dalam membantu aparat TNI -Polri untuk menjaga suasana keagamaan Sumut lebih kondusif lagi.

Ditengah Pandemi Covid-19, Selaku Pangdam I/BB mengucapkan Terimakasih kepada warga Sumatera Utara yang turut mengambil peran dalam menjaga suasana keagamaan Sumut bisa terlaksana dengan baik dan diingatkan kembali agar warga Sumut untuk tetap patuh serta ikuti aturan Protokol Kesehatan, tegas Mayjen Hassanudin.

Hal senada juga disampaikan Kapoldasu mengucapkan terima kasih sebesar - besarnya untuk seluruh masyarakat Sumut yang berpartisipasi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Sumut saat malam natal. 

“Selain itu kami TNI dan Polri tentunya juga berharap pelaksanaan misa Natal bisa berjalan kondusif dan tidak ada berkerumunan apalagi sampai ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan” terang Kapoldasu. 

Untuk pelaksanaan malam tahun baru Irjen Pol Martuani Sormin mengingatkan warga Sumut untuk tetap menaati Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga menimbulkan cluster baru penularan covid 19 di Sumut.

Turut hadir dan bersiaga, Kabinda Sumut, Wakapoldasu, Dandim 0201/BS, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan dan personil TNI dan Polri yang terlibat. 


Komentar

Tampilkan

  • Ciptakan Rasa Aman, Pangdam I/BB Dan Kapoldasu Standby Bersama Di Makodim 0201/BS
  • 0

Terkini