Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Gelar Acara Penghargaan Kepada 3 Kodim Terbaik

Kamis, 17 Desember 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T12:12:19Z
Wasantara | Medan - Dalam rangka mengevaluasi dan memotivasi prajuritnya dalam pembinaan satuan dan pembinaan teritorial di satuan Kodim.

Maka pimpinan Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I/BB) menggelar acara kegiatan penghargaan kepada Kodim yang dinilai berhasil dalam Binsat dan Binter dalam program kerjanya.

Hal ini dikatakan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, MM saat menyerahkan penghargaan berupa Trofi dan Piagam kepada pihak Kodim terbaik bidang Teritorial, usai rapat evaluasi program kerja dan anggaran Kodam I/Bukit Barisan TA 2020 bidang teritorial di Gedung Balai Prajurit Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (17/12/2020).

Menurut Pangdam I/BB bahwa selaku pimpinan, ia merasa bangga atas terpilihnya 3 Kodim terbaik yakni Kodim 0321/Rohil meraih nilai 6.166, Kodim 0207/Simalungun nilai 5.494 dan Kodim 0205/Tanah Karo total nilai 4.622.

Diakui Pangdam, bahwa untuk memotivasi kinerja prajurit, dirinya sengaja menggelar acara penghargaan dengan penyerahan Trofi dan Piagam Kodim terbaik di hadapan peserta rapat evaluasi program kerja dan anggaran Kodam I/BB.

“Perlu kita ketahui bersama untuk kriteria penilaian yang wajib dicapai yakni dimulai dari program kerja dan anggaran harus tepat waktu, kualitas dan kuantitas serta laporan administrasi yang baik. 

Program kerja harus cepat, tepat dan efektif dalam merespon dan menindak lanjuti perintah dari komando atas, baik Surat Telegram, Bratel, Faximile dan lain-lain. 

Pangdam ingin para personel di wilayah Kodim bisa kreatifitas dalam Binsat dan Binter kepada warga masyarakat, terakhir segala kegiatan Binter harus dipublikasikan di media cetak, elektronik serta media online”, tambahnya.

“Pertahankan dan tingkatkan kinerja, buat terobosan baru, kembangkan kreatifitas dalam menghadapi dinamika dan masalah serta tantangan tugas yang semakin kompleks”, tegas Mayjen Hassanudin.

"Semoga kegiatan penghargaan ini bisa memacu dan memotivasi para prajurit di satuan-satuan Kodim untuk bersemangat dalam berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara,” pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam acara Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, para PJU Kodam I/BB, para Dandim se-jajaran Kodam I/BB. (Edi / *)

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Gelar Acara Penghargaan Kepada 3 Kodim Terbaik
  • 0

Terkini

Topik Populer